Saturday 12 September 2015

Review Sony Xperia Z5

Review Sony Xperia Z3 Compact
Ketika keluarga Xperia Z pertama kali diluncurkan beberapa tahun yang lalu, Sony bangga diiklankan kemampuan tahan air mereka. Untuk hampir setiap generasi ponsel, sampai tahun ini, produsen perangkat keras yang digunakan dicitrakan dari ponsel yang digunakan untuk mengambil foto di kolam renang, atau di laut, sebagai cara untuk menjual produknya. Mereka bahkan datang dengan beberapa sertifikat IP-dinilai mengesankan-suara untuk membuktikan daya tahan mereka di bawah air. Dan, sementara kisaran Xperia Z5 hadir dengan IP68 dinilai waterproofing, Anda mungkin ingin untuk menahan diri dari mengambil mereka ke pantai untuk mengambil foto bawah air Anda sendiri ...

Review Sony Xperia Z4
Seperti terlihat oleh penggemar Sony Xperia Blog di, bimbingan OEM Android tentang cara menggunakan ini baru, ponsel tahan air telah berubah total. Halaman dukungan Sony pada perlindungan air dan debu secara eksplisit menyatakan "tidak menggunakan perangkat bawah air." Hal ini membuat benar-benar jelas, mungkin mengatakan bahwa ia memiliki kualitas air-bukti dalam pemasaran, tetapi itu tidak berarti Anda harus mengambil berenang snap Pics kreatif di laut. Hampir seolah-olah membenarkan pemasaran, raksasa teknologi Jepang menjelaskan bahwa "Penilaian IP perangkat Anda dicapai dalam kondisi laboratorium dalam modus siaga, sehingga Anda tidak harus menggunakan perangkat bawah air, seperti mengambil gambar."

Review Sony Xperia Z4v
Dalam referensi khusus untuk Z5, Sony mengatakan bahwa pengujian yang melibatkan ditempatkan lembut dalam wadah diisi dengan air keran yang bersih, ditinggalkan selama 30 menit dan dibawa keluar lagi, dengan lembut. Tidak ada desah sekitar, tidak ada menggunakan telepon sementara itu terendam, tidak ada pengujian yang ketat dari kehidupan nyata menggunakan. Hanya mampir untuk air, dan dibawa keluar lagi. Sanggahan berikut membuatnya bahkan lebih jelas:

Review Sony Xperia Z5
Bergerak atau operasi perangkat ketika sedang terendam tidak diuji selama tes laboratorium. Ada juga banyak faktor lingkungan yang kita tidak bisa menilai (misalnya gerakan air atau tekanan air perubahan selama gerakan), jika perangkat yang digunakan di bawah air. Oleh karena itu kami sarankan tidak menenggelamkan Xperia Z5 kami di dalam air.

Review Sony Xperia Z5 Compact
Kita bisa berspekulasi mengapa perubahan hati telah terjadi, tetapi dalam kasus-kasus seperti ini, itu hampir selalu tentang uang. Harus memperbaiki atau mengganti ponsel dalam garansi, tanpa biaya kepada pelanggan, ketika telepon mendapatkan air yang rusak memiliki dampak negatif pada keuangan divisi mobile sudah bermasalah. Namun, saya merasa sangat mengecewakan melihat Sony mundur pada salah satu poin penjualan terbesar.

No comments:

Post a Comment