Sunday 13 September 2015

Review Smartfren Andromax R

Review Smartfren Andromax Q dan Qi
Flashtool adalah harus memiliki untuk Sony Xperia pemilik perangkat yang biasanya men-tweak smartphone dan tablet mereka. Dibuat oleh pengembang "Androxyde", utilitas yang digunakan untuk flash firmware apapun ke perangkat Sony Xperia Anda. Pembaruan di sini adalah bahwa versi terbaru sekarang mendukung semua perangkat Xperia, sedangkan versi sebelum membawa dukungan untuk 2015 perangkat Sony, tapi skrip yang dibutuhkan untuk melakukannya.

Review Smartfren Andromax R
Pengembang telah menggabungkan metode lama berkedip (tidak ada script) dan metode baru dengan meminta utilitas untuk mencari keberadaan naskah. Jika tidak ada Flashtool Script terdeteksi, utilitas akan default ke metode lama - sehingga mendukung kedua perangkat Xperia baru dan lama.

Review Smartfren Andromax Semua Tipe
Flashtool adalah utilitas yang cukup serbaguna, itu sebabnya sebagian besar pengguna Sony Xperia lebih suka itu. Sony utilitas berkedip sendiri hanya memungkinkan Anda untuk melakukan upgrade ke firmware, sementara Flashtool memungkinkan pengguna untuk downgrade ke versi firmware mereka suka. Ada juga unlocker bootloader dalam utilitas, jika bootloader perangkat Anda adalah unlockable.

Review Smartfren Andromax U2
Check out link sumber di bawah dan mencari link download di website resmi Androxyde ini. Itu disarankan agar Anda menggunakan versi baru, meskipun melihat keluar untuk petunjuk khusus pada sumbernya, sebagai struktur folder dapat kacau dari instalasi utilitas.

Review Smartfren Andromax U3
Selain sebagai bukti air seperti yang akhir yang lebih tinggi Xperia Z3 + saudara, Xperia M5 ganda juga olahraga kamera belakang 21.5MP dan kamera menghadap ke depan 13MP. Kamera belakang juga mampu menembak video 4K sedangkan kamera menghadap ke depan dapat merekam video full HD. Kamera dilengkapi dengan teknologi hybrid AF, memiliki kedua fase-mendeteksi dan kontras-mendeteksi auto focus

No comments:

Post a Comment