Sunday 13 September 2015

Review Lenovo Vibe X

Review Lenovo P780
Lenovo mengambil PC gaming dengan tengkuk leher pada tahun ini IFA 2015 expo, meluncurkan sejumlah besar laptop gaming, desktop dan 2-in-1 menampilkan kasus eye-catching dan pengepakan prosesor terbaru Intel Skylake.

Review Lenovo S660
Perusahaan juga meluncurkan sejumlah peripheral gaming baru sebagai bagian dari Y-series aksesoris, termasuk keyboard mekanik, headset dan mouse. Sadar bahwa gamer lebih memilih untuk terlihat modis saat fragging, itu bertugas tim desain tunggal dengan menjaga tampilan dan nuansa dari produk baru yang konsisten. Jika menyala lampu merah dan hardware sudut adalah hal Anda, Anda mungkin akan berpikir itu berhasil.

Review Lenovo S850
TechRadar duduk dengan desain dan pemasaran kepala PC global Lenovo Dhilip Bhatia untuk mencari tahu apa yang gamer inginkan dari pre-built PC mereka, mendorong Lenovo ke peripheral dan apakah itu pernah akan meluncurkan 2-in-1 yang bisa menyaingi laptop gaming paling kuat saat ini .

Review Lenovo Vibe X S960
Dhilip Bhatia: Kami meminta gamer apa lagi yang mereka beli dengan sistem mereka, dan mereka mengatakan hal-hal seperti headset dan mousepads. Kami tahu bahwa jika mereka sudah membeli sistem, mengapa tidak membuatnya sederhana dan mudah bagi gamer untuk mendapatkan sistem lengkap dengan aksesoris dan menawarkan fleksibilitas yang. Kami memiliki satu tim desain yang terlihat pada kedua notebook dan desktop yang aksesoris, sehingga produk cocok visual.

Review Lenovo Vibe X2
Jika Anda melihat pasar hardware PC, itu tumbuh lebih cepat dari apa pun di luar sana. Kami pikir itu bisa menjadi 27-30000000000 dolar pasar pada 2017 atau 2018. Itu sebabnya kami telah berinvestasi di daerah ini, dan kami berbicara dengan sejumlah gamer untuk melihat apa yang hilang.

No comments:

Post a Comment