Sunday 13 September 2015

Review Smartfren Andromax 4G LTE

Review Smartfren Andromax 4G LTE
Model premium dari smartphone andalan berikutnya Sony akan dilengkapi dengan layar 4k, menurut sebuah video yang bocor secara online. Awalnya upload ke akun YouTube milik Clubic.com, video menunjukkan direktur pemasaran Sony, yang mengungkapkan informasi tentang dua iterasi dari smartphone Xperia Z5. Kepentingan utama adalah Z5 Premium, yang akan menampilkan kamera 23 megapiksel, serta waterproofing dan debu-pemeriksaan yang meluas ke port micro USB.

Review New Smartfren Andromax C2
Kepentingan utama, meskipun, adalah 4k tampilan yang akan berdesakan ke layar 5.5-inci Z5 Premium (yang Z5 standar akan memiliki layar 5,2 inci). The Z5 Premium akan menjadi smartphone pertama yang mengusung layar tersebut. Layar sebesar itu dengan seperti hasil resolusi tinggi di 800 pixel per inci (ppi). Sebagai perbandingan, iPhone 6 Plus memiliki resolusi layar 401 ppi. Samsung Galaxy S6 dan S6 Ujung memiliki jumlah tertinggi pixel sekitar untuk saat ini, kemasan 576 ppi ke layar mereka 5.1-inch.

Review New Smartfren Andromax G
Z6 Premium pukulan semua angka-angka jauh, tentu saja, tapi itu bisa diperdebatkan dari banyak piksel sebenarnya berharga. Jika Anda mengikuti logika Steve Jobs 'yang kebanyakan orang memegang ponsel mereka sekitar 10 sampai 12 inci dari wajah mereka dan mata manusia tidak dapat membedakan banyak melewati 300 pixel per inci pada jarak itu, maka Xperia Z5 akan untuk rekor baru di berlebihan.

Review Smartfren Andromax C
Ada beberapa perdebatan tentang hal ini. Raymond Soneira, presiden DisplayMate Technologies, merespons klaim Jobs pada saat itu mengatakan layar akan membutuhkan 477 ppi pixel untuk menjadi tak terlihat oleh mata manusia pada jarak 12 inci. Neuroscientist retina Bryan Jones membantah klaim Soneira dan berpendapat bahwa Apple memang benar; Penelitian Jones 'menemukan mata manusia bisa melihat piksel sampai dengan 287 ppi.

Review Smartfren Andromax C3
Tidak peduli yang interpretasi Anda berlangganan, 800 ppi tampaknya berlebihan bagi konsumen. Kebanyakan orang tidak akan dapat membuat keluar perbedaan kepadatan pixel untuk benar-benar menghargai kekuatan layar 4k pada ukuran smartphone. Sementara itu terdengar baik sebagai sepotong informasi untuk membuang dalam paket pemasaran, ia berfungsi sebagai sedikit lebih dari sesuatu untuk membual tentang.

No comments:

Post a Comment