Sunday 13 September 2015

Review Apple iPhone 6

Review Apple iPhone Semua Tipe
IPhone 6S baru dan iPhone 6S Ditambah mengumumkan pekan ini lebih berat, tidak ringan, dibandingkan iPhone tahun lalu. Mereka sebenarnya iPhone terberat yang pernah dibuat.

Review iPhone 6
IPhone 6S baru sebenarnya terbuat dari berbagai jenis logam paduan dari iPhone 6: 7000 seri aluminium membuat 6S iPhone lebih sulit untuk membungkuk dan merusak, yang merupakan kritik kunci dalam iPhone tahun lalu yang mengakibatkan media apa outlet disebut "BendGate."

Review iPhone 6 Plus
Tapi komposisi logam baru iPhone tidak bertanggung jawab atas perubahan berat badan - Apple mengatakan aluminium baru hanya berbobot dua gram lebih dari anodized aluminium tua.

Review Advan Vandroid S5K
Alasan utama 6S iPhone begitu jauh lebih berat daripada iPhone 6 adalah karena layar sentuh 3D baru, menurut The Verge, yang mengatakan unit display sekarang beratnya lebih dari dua kali apa itu sebelum di iPhone 6 (29 gram vs 12 gram). Dalam keadilan, 3D Sentuh mungkin adalah fitur paling keren dan aspek revolusioner sebagian iPhone baru ini, karena memungkinkan Anda berinteraksi dengan aplikasi Anda untuk pertama kalinya dengan menekan ke mereka untuk mengakses fungsi yang lebih.

Review Hp Advan Vandroid Semua Seri
iPhone 6 pemilik dapat melihat perbedaan dalam berat yang harus mereka meng-upgrade ke 6S iPhone ketika meluncurkan September 25, tetapi dalam kenyataannya, 6S iPhone dan iPhone 6S Ditambah hanya berat 14 dan 20 gram lebih dari pendahulu mereka, masing-masing

No comments:

Post a Comment