Sunday 13 September 2015

Review Advan S4D Gaia

Review Advan S4D GAIA
Kami sarankan pemesanan iPhone Anda pada jaringan Anda berpikir Anda akan menggunakan paling. Tentu saja, Anda dapat membicarakan hal ini dengan seorang karyawan Apple Store ketika Anda mengunjungi toko pada tanggal 25 September atau kemudian untuk pengangkatan pemesanan Anda.

Review Advan Vandroid S3
Setelah Anda memilih operator Anda, Anda dapat memilih pilihan penyimpanan dan warna: iPhone 6S dan 6S Ditambah berkisar dari 16GB ke 128GB ruang penyimpanan, dan Anda dapat membelinya di emas, perak, ruang abu-abu, dan untuk pertama kalinya, rose gold .

Review Advan Vandroid S4
Website Apple termasuk catatan penting: "Karena permintaan tinggi, mungkin produk ini akan menjadi tidak tersedia sebelum Anda mengkonfirmasi reservasi Anda." Tapi tidak apa-apa: Menurut Apple, Anda tidak dapat mengubah atau membatalkan reservasi online, tetapi jika Anda ' d ingin mengubah model Anda milik, seorang karyawan Apple Store akan dapat memeriksa ketersediaan telepon yang berbeda ketika Anda muncul ke Apple Store saat Anda dijadwalkan.

Review Advan Vandroid S4A
Anda juga harus telepon Anda saat ini. Ingat untuk membuat cadangan semua data ke komputer atau iCloud sebelum penunjukan ini. Jika Anda ingin, Apple juga dapat memberikan kredit untuk ponsel lama Anda - jika itu iPhone, yang - untuk menggunakan untuk pembelian ponsel baru Anda.

Review Advan Vandroid S5
Pastikan untuk tiba di Apple Store saat Anda dijadwalkan. Apple mengatakan jika Anda terlambat atau kehilangan waktu Anda dijadwalkan sama sekali, itu mungkin tidak dapat menahan model Anda, dan Anda mungkin perlu untuk membuat reservasi lain. Jadi, yang terbaik tepat waktu! Anda akan dapat mengajukan pertanyaan lain yang Anda miliki di Apple Store janji.

No comments:

Post a Comment