Sunday 13 September 2015

Review Samsung Galaxy Ace Series

Review Samsung Galaxy A8
Dalam hal kenangan, sekali lagi, tidak ada yang berubah, sehingga iPad Mini 4 fitur tiga varian yang sama dari 16/64/128 GB, yang tidak mendukung ekspansi, sedangkan Tab S2 memiliki dua varian 32 dan 64GB, dengan kemungkinan untuk meningkatkan mereka hingga 128GB.

Review Samsung Galaxy Ace 2
Kedua tablet dilengkapi dengan kamera belakang 8MP yang tidak memiliki LED flash, hanya bahwa iPad Mini 4 memiliki kemampuan merekam video lemah, membatasi resolusi 1080p pada 30fps, sedangkan Tab S2 dapat merekam video 1440p pada 30fps. Juga, kamera depan lebih baik pada Tab S2, mendukung 2.1MP, sementara tablet Apple menambahkan biasa 1.2MP kamera menghadap ke depan dengan deteksi wajah, HDR dan FaceTime melalui Wi-Fi atau Seluler.

Review Samsung Galaxy Ace 3
Aku sudah mengatakan Catatan 5 seperti Giganto Galaxy S6, tapi tidak sesederhana itu. Samsung telah mengambil beberapa daging desain seri Ujung dan bunged mereka. Dan itu berhasil. Daripada harus kembali sebagian besar datar, Catatan 5 ini terasa belakang - cukup ganjil - sedikit seperti bagian depan S6 Edge. Kurva sekitar di sisi. Hal-hal contouring indah yang membuat lebih dari faktor kaca daripada Galaxy S6.

Review Samsung Galaxy Ace 4
Itu benar, seperti yang lain ponsel Galaxy terbaru, depan dan belakang Catatan 5 adalah Gorilla Glass 4. Di tempat lain, sisi ditutupi oleh band metal. Tidak chrome-y satu seperti di hari tua buruk canggung fase logam faux Samsung tapi selesai satu matt yang membuat tampilan berkelas.

Review Samsung Galaxy Ace Duos
Setelah bertahun-tahun mendapatkan desain ponsel yang 'sedikit salah, seperti bibi membeli Anda jumper dirancang untuk seseorang satu dekade yang baik tua / muda, Samsung akhirnya memaku estetika. Yang sedikit niggle adalah bahwa tombol power di sisi tampaknya siklus antara merasa sangat lembut dan baik 'n' clicky. Ini dimaksudkan untuk menjadi yang terakhir. Mudah-mudahan itu hanya unit kami menderita.

No comments:

Post a Comment