Sunday 13 September 2015

Review Blackberry Q10

Review Blackberry Dakota
Fast forward ke 2015, dan Nokia adalah bayangan dari diri - unit telepon selular Its sekarang menjadi milik sepenuhnya kepada Microsoft dan bisnis pemetaan adalah di bawah sayap tiga raksasa mobil Jerman. Ke depan, Nokia akan terdiri dari Nokia Networks, bisnis infrastruktur jaringan broadband, dan Nokia Technologies, sebuah divisi yang Nokia akan menggunakan untuk menjaga brand konsumen hidup.

Review Blackberry Davis
Nokia telah menyatakan bahwa jalurnya kembali ke ponsel bisnis mobile akan melalui model merek-lisensi, dengan perusahaan mitra yang bertanggung jawab untuk pembuatan, penjualan, pemasaran, dan dukungan pelanggan. Tapi itu tidak bisa berbuat banyak sampai perjanjian kontrak dengan Microsoft (untuk tidak membuat ponsel) berakhir pada akhir tahun ini.

Review Blackberry Gemini
Pembuat smartphone BlackBerry sesama memiliki cerita yang sama untuk memberitahu. Perusahaan Kanada, kemudian dikenal sebagai Research in Motion (RIM), melihat puncak nilai saham pada tahun 2007 di $ 236. Hari ini, itu duduk di sedikit lebih dari $ 7. Pada tahun 2009, itu pengiriman hingga 20 persen dari semua smartphone global, dan membual utara dari 40 persen pangsa OS smartphone di AS, namun kedua tokoh ini sekarang diperkirakan kurang dari satu persen. Meskipun terus untuk meningkatkan layanan perusahaan, termasuk keamanan mobile, BlackBerry adalah raksasa jatuh dari dunia smartphone.

Review Blackberry Q10
Pada tahun 2007, tahun yang sama dengan iPhone pertama kali diluncurkan, Android secara resmi diresmikan oleh sebuah "aliansi luas teknologi dan nirkabel perusahaan terkemuka" yang mengumumkan apa yang disebut "pertama benar-benar terbuka dan komprehensif platform untuk perangkat mobile," dengan Google ujung tombak pembangunan.

Review Blackberry Q5
Hari ini, setidaknya ada 24.000 perangkat Android yang berbeda di alam liar. Sistem operasi pada 80 persen dari perangkat dikapalkan tahun lalu, menurut data IDC, dengan iOS membuat hampir 15 persen. Sisa potongan terdiri dari Windows Phone, OS BlackBerry, dan "Lain."

No comments:

Post a Comment