Sunday 13 September 2015

Review Advan Vandroid S5 Series

Review Advan Vandroid S5D
Apel membuka pre-order untuk iPhone 6S baru dan iPhone 6S Plus pada Sabtu pagi, tetapi beberapa pelanggan mengalami kesulitan membeli iPhone mereka di Apple baru "iPhone Tingkatkan Program."

Review Advan Vandroid S5G
CEO Apple Tim Cook memperkenalkan "iPhone upgrade Program" menjelang akhir ekor Apple dua jam presentasi pada hari Rabu. Ini adalah sistem baru di mana pelanggan bisa mendapatkan iPhone terbaru setiap tahun - ditambah AppleCare + cakupan - dengan membeli iPhone unlocked melalui Apple di angsuran bulanan kecil, yang memungkinkan pelanggan untuk memilih jaringan mereka di akan.

Review Advan Vandroid S5H
Jika Anda ingin membeli iPhone 6S atau 6S Plus, dan Anda ingin mendaftar di Apple Program Upgrade, inilah yang perlu Anda lakukan. Kebanyakan orang mungkin akan mencoba membeli ponsel mereka dengan pergi ke Apple.com, mengunjungi bagian iPhone, dan mengklik pre-order. Namun, itu bukan bagaimana Anda harus melakukannya jika Anda ingin Apple iPhone Tingkatkan Program.

Review Advan Vandroid S5J
Sebaliknya, Anda akan ingin untuk mengunjungi halaman rumah untuk Apple iPhone Program upgrade - klik di sini.Dari sana, Anda harus mengklik pilihan untuk cadangan iPhone untuk membeli di toko. Anda akan perlu membeli ponsel di toko pada atau setelah Jumat 25 September, dalam rangka untuk membeli iPhone terbaru melalui program baru ini.

Review Advan Vandroid S5K
Yang harus Anda lakukan adalah memilih negara Anda, di dekatnya Apple Store, model iPhone, dan pembawa. Memilih carrier adalah bagian yang sulit, hanya karena beberapa ponsel dibangun untuk operator tertentu tidak akan bekerja pada jaringan lain - misalnya, melihat spesifikasi iPhone baru ', beberapa band LTE pada Verizon dan Sprint versi tidak akan bekerja pada AT & T dan T-Mobile ponsel.

No comments:

Post a Comment