Sunday 13 September 2015

Review Samsung Galaxy S5 Series

Review Samsung Galaxy S3
Samsung telah unggul dengan kamera pada Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 dan S7 Galaxy mungkin hanya sebagai mengesankan dengan kamera 20 megapiksel ISOCELL. Kamera Galaxy S7 mungkin termasuk modul dual-camera, yang telah dilihat pada banyak perangkat saingan, seperti HTC One M8 dan ZTE Axon. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk memiliki kontrol yang lebih baik dari mengedit foto sebelum dan sesudah tembakan. Namun, fitur tersebut telah terbukti menarik perhatian pada banyak handset lainnya.

Review Samsung Galaxy S4
Galaxy S7 juga mungkin memiliki sesuatu yang disebut "semua penutup lensa." Rincian tentang fitur tetap tidak diketahui tetapi SamMobile menunjukkan hal itu memungkinkan pengguna untuk melampirkan lensa alternatif di telepon.

Review Samsung Galaxy S5
Laporan dari publikasi Korea Asia Hari ini menyarankan Galaxy S7 mungkin datang dalam dua varian ukuran, model 5.2-inci dan model 5,8 inci. Sementara konsumen sekarang harus terbiasa melihat setidaknya dua smartphone dari produsen besar seperti Samsung, merilis perangkat dengan ukuran layar yang berbeda adalah baru.

Review Samsung Galaxy S5 Mini Duos
Galaxy S6 dan S6 Ujung diluncurkan bersama-sama dan keduanya perangkat yang lebih kecil. Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Ujung Ditambah diluncurkan bersama-sama dan keduanya phablets. Tapi mengumumkan perangkat kecil dan besar pada saat yang sama adalah bermain keluar dari buku Apple dan mungkin juga Google (meskipun Samsung melakukan memimpin jalan dengan meluncurkan Galaxy Note 4 dan Galaxy Note Ujung pada saat yang sama di musim gugur 2014).

Review Samsung Galaxy S5 Neo
Dengan bantuan proses pembangunan baru Samsung yang disebut "Agile," Galaxy S7 bisa meluncurkan sesegera Februari. Kapan tepatnya tidak pasti, tetapi jika peluncuran Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Ujung Plus adalah indikasi, kemungkinan bisa menjadi beberapa minggu sebelum Mobile World Congress, yang berlangsung 22 Februari hingga 25, 2016.

No comments:

Post a Comment