Sunday 13 September 2015

Review Samsung Galaxy Mega 2

Review Samsung Galaxy Mega 2
Pada saat yang sama, blogger teknologi Steve Hemmerstoffer menemukan sebuah patokan AnTuTu yang tercantum perangkat Samsung dengan nama kode "Beruntung," secara luas diyakini sebagai Galaxy S7, dengan beberapa detail spesifikasi. The AnTuTu Benchmark daftar perangkat dengan layar 5,7 inci QHD (2560 x 1440 piksel), sebuah 820 prosesor Qualcomm Snapdragon, RAM 4GB, kamera belakang 16 megapixel, penembak depan 5-megapiksel, 64GB penyimpanan dan Android 5.1 0,1 Lollipop di sisi software.

Review Samsung Galaxy Mega 5.8
Samsung Galaxy S7 telah bocor secara luas akhir-akhir, membentuk sebagai pembangkit tenaga listrik mengesankan dengan spesifikasi unggulan seperti setup dual kamera, sebuah 6GB kekalahan LPDDR4 RAM, prosesor Snapdragon 820 dan banyak lagi.

Review Samsung Galaxy Mega 6.3
Rumor terbaru, sementara itu, muncul dari Korea (melalui SamMobile), mengklaim bahwa Samsung Galaxy S7 akan membanggakan layar besar 5.7-inch dan setup dual kamera di bagian belakang nya. HTC sudah mencoba kamera combo ganda dengan One andalannya M8 untuk 2014, memungkinkan untuk kedalaman besar lapangan. Sementara itu tidak benar-benar melakukan keajaiban untuk HTC dalam hal One M8 penjualan, Samsung bisa memiliki pendekatan yang berbeda atau beberapa ide untuk fine-tuning konsep pengaturan kamera ganda untuk Galaxy S7.

Review Samsung Galaxy Note 4
Benchmark tidak benar-benar jatuh sejalan dengan rumor lain dalam sejumlah aspek, tetapi perangkat dalam pengujian belum tentu versi final yang benar-benar akan memukul pasar. Misalnya, meskipun AnTuTu daftar perangkat dengan Android 5.1.1 Lollipop pada saat pengujian, itu kemungkinan besar akan menjalankan Android 6.0 Marshmallow pada saat itu siap diluncurkan. Dalam hal prosesor, Samsung akhirnya bisa memutuskan untuk meluncurkan dua varian Galaxy S7, satu dengan Snapdragon 820 dan yang lainnya dengan chipset Exynos 8890.

Review Samsung Galaxy Note 4 Duos
Ini masih terlalu dini untuk tahu apa-apa pasti. Ini semua hanya berdasarkan kebocoran dan spekulasi pada saat ini. Samsung Galaxy S7 tidak diharapkan selama enam bulan setidaknya, dan banyak bisa mengubah sementara itu, jadi pastikan untuk mengambil semua kebocoran dan rumor dengan sebutir garam untuk saat ini.

No comments:

Post a Comment