Saturday 12 September 2015

Review HP Sony Xperia

Review Hp Sony Xperia
Berita ini muncul dari Cina dari "sangat handal"LeaksFly, yang diposting rincian tentang Xperia Z5 Ultra peluncuran pada Weibo, seperti PricePony pertama kali dilaporkan. Keterangan rahasia mengungkapkan bahwa Xperia Z5 Ultra akan tiba Maret 2016, dan PricePony spesifikasi yang diharapkan lebih rinci.

Review Sony Xperia C
Sony Xperia Z5 Premium memulai debutnya sebagai 4K smartphone pertama di dunia, dan Xperia Z5 Ultra mungkin mengikuti langkah dan membanggakan 4K juga, meskipun pada layar besar 6,44 inci. The Z5 Premium juga menawarkan kamera belakang 23 megapixel yang diharapkan untuk rahmat Xperia Z5 Ultra.

Review Sony Xperia C3
Pada saat yang sama, Sony Xperia Z5 Ultra diharapkan datang dengan 820 prosesor Qualcomm Snapdragon bawah tenda, yang dapat menjelaskan rilis nanti. Jika diluncurkan sekarang, Xperia Z5 Ultra akan harus puas untuk Snapdragon 810 prosesor powering Xperia Z5 Premium, tapi rilis Maret 2016 memungkinkan untuk upgrade di departemen ini.

Review Sony Xperia C4
PricePony lanjut berspekulasi bahwa Xperia Z5 Ultra harus berkemas 4GB RAM dan mempekerjakan solusi pendinginan yang sama dengan Xperia Z5 Premium, menggunakan thermal paste dengan dua pipa tembaga yang terhubung ke SoC untuk menjaga dari overheating. Snapdragon 820 tidak akan menimbulkan masalah overheating sama dengan Snapdragon 810, tapi Sony tetap bisa memilih sistem pendingin yang sama hanya untuk di sisi yang aman.

Review Smartfren Andromax V3s
Snapdragon 820 juga bisa menjadi alasan di balik rilis tertunda dari Xperia Z5 Ultra. Jika diluncurkan sekarang, itu akan harus puas untuk Snapdragon 810, tapi rilis Maret 2016 akan memungkinkan untuk Snapdragon 820 dibangun di.

No comments:

Post a Comment