Sunday 13 September 2015

Review Lenovo Series

Review Lenovo A369i
Setelah serangkaian penjualan lampu kilat sukses, Lenovo akhirnya membuat Catatan smartphone K3 tersedia tanpa pendaftaran. Banyak yang tidak mampu untuk memesan perangkat karena permintaan besar, benar-benar gembira tentang tawaran pada Overcart, yang merupakan toko online untuk produk over-saham, tanpa box, diperbaharui, dan pra-dimiliki. Portal e-commerce akan mengadakan penjualan lampu kilat khusus untuk K3 Catatan potongan harga.

Review Lenovo A390
Melalui penjualan flash, pelanggan dapat membeli Lenovo K3 Catatan dan menyimpan hingga Rs 3.000. Produk dijual tidak baru tapi telah mengalami serangkaian tes untuk memastikan kesegaran mereka. Diperbaharui K3 Catatan akan tersedia untuk Rs 7.099 unit sementara tanpa box akan dijual Rs 7499 pada Overcart.

Review Lenovo A516
Portal akan memulai penjualan smartphone K3 Catatan diperbaharui dan tanpa box di India pada Senin 14 September di 02:00. Saham akan terbatas, maka pembeli serius harus memastikan mereka siap untuk penjualan di muka.

Review Lenovo A536
Pelanggan harus mendaftar untuk penjualan di muka, mirip dengan penjualan online flash lainnya. Overcart kemudian akan menindaklanjuti pendaftaran dengan mengirimkan link pembelian melalui email. Pembeli kemudian harus mengikuti link, log in ke rekening masing-masing dan menyelesaikan pembelian. Pilihan untuk memilih antara diperbaharui dan tanpa box K3 Catatan akan diberikan selama pembelian.

Review Lenovo K900
"Harap dicatat bahwa penjualan akan beroperasi pada pertama-datang, pertama-melayani dasar. Jadi, kami sarankan Anda untuk login ke website kami 15 menit sebelum penjualan untuk melakukan pembelian repot-bebas. Juga, ingat bahwa pesanan Anda akan dikonfirmasikan hanya setelah Anda login ke website kami dan menyelesaikan pembelian, "kata Overcart.

No comments:

Post a Comment