Saturday 19 September 2015

Review Asus Android Semua Tipe

5 Review HP Asus Android 1 Jutaan
Transformer Book Chi T300 berjalan 64-bit Windows 8.1 sebagai default. Berbasis ubin antarmuka Metro dan desktop Windows membuat pilihan yang baik untuk sebuah perangkat yang dapat bekerja sebagai tablet dan laptop, dan kompatibilitas yang luas Windows dengan, dan dukungan untuk, aplikasi bisnis harus berarti integrasi yang mudah ke berbasis Window yang ada lingkungan TI.

5 Review HP Asus Android 2 Jutaan
Meskipun demikian, pada tahap ini mungkin lebih baik untuk meng-upgrade ke Windows 10 langsung. Ini gratis untuk Windows 8.1 perangkat hingga Juli 2016, dan fitur UI adaptif yang sangat baik yang beralih antara layout desktop tradisional, dengan menu Start benar, aplikasi berjendela dan lebih touchscreen-dioptimalkan Tinggal tata letak Tile tergantung pada apakah perangkat tersebut digunakan sebagai tablet atau laptop.

5 Review HP Asus Android 3 Jutaan Terbaik
Terlepas dari apakah Anda memilih untuk meng-upgrade sekarang, ada segelintir cahaya Asus bloatware untuk menangani. Rata-rata konsumen mungkin mendapatkan beberapa menit hiburan dari editor gambar PhotoDirector atau editor video PowerDirector, misalnya, tetapi tidak memiliki kemampuan yang berada di dekat kelas bisnis dan dapat dengan aman dihapus.

5 Review HP Lenovo 1 Jutaan
Yang Selain itu kami menemukan lastingly berguna adalah sebuah aplikasi untuk memantau sisa hidup baterai keyboard. Tidak ada yang dibangun ke indows yang melakukan pekerjaan yang sama, jadi kami menghargai memiliki tambahnya, terutama karena kami telah digunakan beberapa convertible di masa lalu yang membuat permainan menebak biaya keyboard.

Review Advan Vandroid S5E Pro
Ada juga percobaan 30-hari bebas dari McAfee Internet Security LiveSafe. Karena Transformer Book Chi T300 dinyatakan kurang dalam fitur keamanan penting - Jendela 8.1 tidak memiliki banyak alat Windows 8.1 Pro, termasuk enkripsi BitLocker drive yang - memiliki lapisan tambahan ini perlindungan terinstal tidak diragukan lagi hal yang baik, meskipun kita juga bisa melihat suite yang cepat dihapus demi sebuah perusahaan atau program anti-malware individu pilihan.

No comments:

Post a Comment