Sunday 13 September 2015

Review Smartfren Andromax Es

Review Smartfren Andromax Ec
Saya tidak akan menyangkal bahwa baru Moto G adalah sedikit bagus kit, atau bahwa pada £ 180 itu mewakili nilai yang layak untuk uang. Tapi untuk £ 20 lebih Anda dapat memiliki Sony Xperia M4 Aqua. Dan M4 Aqua adalah, tidak untuk mengalahkan tentang semak belukar, lebih baik.

Review Smartfren Andromax Es
Untuk mulai dengan, berkat desain OmniBalance, M4 secara fisik sangat mirip dengan Xperia Z3 +, smartphone flagship Sony saat ini. Memang, Z3 + memiliki 5,2 inci daripada layar 5 inci, bingkai dibuat dari logam bukan polikarbonat dan kembali terbuat dari kaca bukan plastik, tapi bahkan sisi-by-side dua sulit untuk membedakan.

Review Smartfren Andromax G2 Qwerty
Kedua berbagi, merek dagang Xperia tombol power aluminium rapi sama dan sedekat tidak membuat perbedaan ukuran dan berat yang sama.
Anda dapat meminta lebih dari £ 200 telepon daripada yang terlihat dan terasa sama sebagai salah satu biaya dua setengah kali lebih banyak? Tidak dalam buku saya. Dengan perbandingan Moto G - yang 4mm tebal dan berat 20g - adalah urusan agak lusuh dan kembung.

Review Smartfren Andromax i3
Serta menjadi lebih ramping dan lebih ringan dari Motorola, Xperia M4 Aqua lebih keras. IP65 / 68 tangguh daripada IPX7. Sony layak pujian untuk mencapai nilai itu tanpa harus menyembunyikan baik 3.5mm audio jack atau port microUSB balik flaps pelindung.

Review Smartfren Andromax i3S
Lebih penting lagi, M4 melewati tes IP-minuman keras The Reg, yang mengamanatkan perendaman dalam dua gelas bir selama satu jam, kemudian dibiarkan kering sementara kata lager mabuk dan kemudian jatuh ke lantai toilet setelah digunakan sendirian sebagai beralkohol tersebut minuman yang dibuang.

No comments:

Post a Comment