Sunday 13 September 2015

Review Oppo N1

Review Oppo Find 5 Terbaru
OPPO memilih untuk kapal R7 Ditambah dengan Full HD, layar Super AMOLED. Sekarang, Anda bisa berpendapat qHD yang merupakan resolusi yang lebih disukai saat ini, tapi masih subjektif dan, terus terang, datang ke preferensi pribadi. Dengan pergi dengan Full HD, OPPO mampu memperpanjang efisiensi daya, juga.

Review Oppo Find 7 Terbaru
Tampilan default untuk "keren warna" - putih sangat putih, kulit hitam sangat hitam - dan, sementara warna-warna yang akurat, beberapa bisa menemukannya mengarah ke ketegangan mata. Untungnya, Oppo mencakup "Perlindungan Eye" fitur sebagai bagian dari ColorOS nya, beralih ke profil warna hangat. Saya menemukan hal yang akan sangat nyaman saat membaca sejumlah besar teks.

Review Oppo Find Way S
Oposisi memilih untuk pergi besar, dengan baterai 4,100mAh kemasan jus. R7 Plus juga mendukung pengisian cepat dengan VOICE, dan saya bisa mengisi penuh dari nol dalam 52 menit.

Review Oppo N1 Mini
Rata-rata, saya bisa mendapatkan lebih dari enam setengah jam waktu layar aktif. Mayoritas penggunaan terdiri streaming Netflix - untuk sedikit lebih dari tiga setengah jam - dan kemudian menambahkan dalam campuran kegiatan lain seperti email dan media sosial. Aku ditinggalkan dengan 18 persen pada akhir hari, membuktikan bahwa besar 4.100 mAh baterai benar-benar dapat menunjukkan otot nya.

Review Lenovo Vibe Z2 Pro
Di bawah chassis indahnya mengintai Qualcomm Snapdragon 615, dipasangkan dengan 3GB RAM. Sementara Snapdragon 615 tidak tercepat di pasar, itu benar-benar melakukan dengan baik dengan penggunaan kehidupan nyata. Saya tidak mengalami lag selama pengujian saya, meskipun angka patokan yang mengejutkan rendah.

No comments:

Post a Comment