Saturday 19 September 2015

Review HP Lenovo 2 Jutaan Terbaik

5 Review HP Lenovo 2 Jutaan Terbaik
Anda dapat meninggalkan itu untuk Asus menjadi lebih membingungkan dari yang Anda harapkan, dengan beberapa model dalam ZE550KL sub-model ZenFone 2 Laser. Perangkat yang kita miliki untuk meninjau memiliki layar 720p 5.5-inch, dengan Qualcomm Snapdragon 410 SoC dan RAM 2GB on board, sementara ada juga pilihan Snapdragon 615 bertenaga dengan 3GB RAM.

5 Review HP Lenovo Dibawah 1 Juta
Apa yang begitu istimewa tentang Laser, Anda bertanya? Rs. 9999 smartphone memiliki sistem autofocus laser bertenaga, yang kebakaran pola laser yang tak terlihat ke area subyek untuk memetakan lokasi dan benar mengatur fokus sesuai. Ini harus secara teoritis menyebabkan lebih cepat fokus dan tembakan yang lebih baik, tetapi bahwa realitas praktis? Baca terus untuk mencari tahu.

Review Samsung Galaxy V Plus
The Asus Zenfone 2 Laser (ZE550KL) terlihat mirip dengan Asus Zenfone 2 (Ulasan | Pictures). Kedua handset adalah ukuran dan bentuk yang sama, dan Asus mempertahankan konsentris-lingkaran pola khas di dagu perangkat. Ini hampir mustahil untuk membedakan antara dua telepon di depan.

5 Review HP Sony Android 1 Jutaan
Sisi tetap bebas dari tombol atau slot, dan bagian bawah memiliki port Micro-USB. Tombol power dan port 3.5mm berada di atas perangkat. Sentuh gerakan dalam user interface memungkinkan Anda untuk bangun perangkat dengan double tap dan meluncurkan aplikasi tertentu, sehingga Anda tidak akan benar-benar membutuhkan tombol daya untuk banyak selain powering dan mematikan perangkat.

5 Review HP Sony Android 2 Jutaan
Seperti ZenFone 2, volume rocker dari ZenFone 2 Laser adalah di bagian belakang perangkat, hanya di bawah kamera. Meskipun dibutuhkan beberapa membiasakan diri, kami akhirnya mendapat nyaman dengan posisi dan itu adalah tempat yang nyaman untuk menempatkan kontrol volume. Kami juga puas dengan tampilan, yang pada 720x1280 piksel adalah sesuai tajam untuk perangkat anggaran. Warna dan kecerahan yang memadai juga.

No comments:

Post a Comment