Sunday 13 September 2015

Review Oppo R1

Review Micromax Canvas Sliver 5
Perbaikan telah minimal. Ada dua kerugian dari baru Oppo R5s. Pertama, tidak memiliki dukungan dari band 4G LTE di Amerika Serikat. Kedua, Oppo R5s masih berjalan pada versi yang lebih tua dari warna OS 2.0 yang didasarkan pada bahkan lebih tua Android KitKat. Mengapa tidak memiliki pembaruan ColorOS 2.1.3i adalah sebuah misteri.

Review Oppo Neo 3 Terbaru
Beberapa orang akan mengatakan bahwa itu adalah kerugian besar bagi Oppo R5s untuk tidak memiliki peluncur terbaru, yang meliputi Air Gestures untuk navigasi yang mudah dan mode Perlindungan Eye bagi mereka yang membaca banyak di ponsel mereka. Namun, pada $ 220, itu sedikit lebih murah daripada beberapa ponsel dan patut dicoba.

Review Oppo R1 Terbaru
Bahkan sebagai pangsa pasar keuntungan OPPO di China dan Asia Tenggara, memiliki target yang lebih ambisius, AS: mungkin salah satu yang paling menantang bagi setiap produsen perangkat. Persaingan sengit, melawan didirikan dan merek jauh lebih besar termasuk Samsung, Apple, dan LG. OPPO tahu bahwa mengembangkan produk yang baik adalah suatu keharusan, dan R7 Ditambah mencerminkan bahwa maksud - tetapi apakah itu cukup baik? Bergabung dengan kami sebagai kita melihat lebih dalam pada R7 Ditambah dalam review kami penuh.

Review Oppo R5 Terbaru
R7 Ditambah dibangun dari paduan magnesium-aluminium, dengan desain unibody melilit layar 6 inci. Seorang pembaca sidik jari di bagian belakang ponsel, tepat di bawah kamera dan LED flash. Setelah Anda memilikinya mengatur untuk mengenali jari Anda, itu sangat mudah untuk membangunkan telepon dengan menekan pembaca.

Review Oppo Smartphone Android
Saya menemukan hal itu terjadi cukup cepat dan responsif meskipun, karena ukuran keseluruhan, bisa menjadi hit dan miss tergantung pada seberapa lebar telapak tangan Anda adalah. Mencapai pembaca sidik jari dengan jari telunjuk, misalnya, kadang-kadang bisa menjadi sedikit sulit, yang mengarah ke pengakuan gagal

No comments:

Post a Comment