Sunday 13 September 2015

Review Blackberry Apollo

Review Blackberry Amstrong
Lapisan ini Hybrid Amzer Dua Kasus dengan Kickstand memberikan yang paling dalam perlindungan bagi Anda BlackBerry Q10. Ini harus-memiliki fitur yang tidak satu, tapi dua lapis perlindungan hybrid canggih! Layer 1 adalah penutup silikon tahan lama yang sangat cocok lebih Anda BlackBerry Q10. Layer 2 adalah shell dampak tahan keras yang mudah membungkus di sekitar lapisan silikon. Semua tombol dan port yang mudah diakses untuk operasi instan. Kasus-tugas berat keras memiliki tendangan-berdiri untuk penempatan nyaman di meja atau meja untuk melihat media yang. Kasus hybrid memiliki desain kasar untuk perlindungan canggih untuk gaya hidup aktif Anda!

Review Blackberry Apollo
Karena jumlah pembeli smartphone pertama kali menyusut, membujuk pengguna yang ada untuk meng-upgrade menjadi isu yang lebih mendesak bagi para pembuat handset.

Review Blackberry Bellagio
Awal pekan ini sebagai bagian dari produk raksasa Apple memperkenalkan program trade-in baru di AS bertujuan untuk mendapatkan pelanggan untuk meng-upgrade ke model terbaru yang lebih cepat, melempar sorotan pada siklus upgrade sebagai area fokus bagi produsen.

Review Blackberry Curve 9300
Rata-rata pengguna smartphone AS membuat perangkat mereka selama sekitar 22 bulan sebelum menggantinya dengan model yang lebih baru, menurut data dari Kantar Worldpanel, tetapi angka yang bervariasi secara signifikan dengan merek.
Baca ini

Review Hp Asus Terbaru Semua Tipe September 2015
Menurut data, konsumen AS memegang BlackBerrys mereka untuk jumlah terpanjang waktu (32 bulan), sedangkan perangkat Microsoft Lumia memiliki siklus penggantian terpendek (16 bulan). Rata-rata siklus penggantian Apple adalah 25 bulan, sementara Samsung adalah 18 bulan

No comments:

Post a Comment