Saturday 12 September 2015

Review Sony Xperia Z Series

Review Sony Xperia Z
Untuk waktu yang lama, sebagaimana telah disebutkan, seri Xperia 'dengan bangga menunjukkan off di iklan. Itu besar, titik jual yang unik yang pasti akan mempengaruhi keputusan membeli dari pelanggan nyata, dengan uang sungguhan. Yang menyedihkan adalah bahwa IP68-rated tahan air sertifikasi akan diragukan lagi akan digunakan berat pemasaran lagi dengan Xperia Z5, Z5 Compact dan Z5 Premium. Orang akan membeli ponsel ini berpikir mereka bisa pergi liburan mereka ke pantai, atau ke kolam renang, mengambil gambar mengagumkan bawah laut di keyakinan penuh bahwa perangkat mereka dapat menangani kerasnya kolam klorin, atau laut. Mereka tidak akan telah membaca syarat menyarankan Anda untuk tidak menggunakan perangkat dalam air. Semua Anda 'teknis' dilindungi adalah "lembut" meletakkan telepon dalam jumlah kecil air, meninggalkannya di sana, dan "lembut" mengeluarkannya.

Review Sony Xperia Z1
Kali ini, saya tidak bisa tidak merasa bahwa Sony harus menghapus semua contoh di mana ponsel ini disebut "tahan air" di pemasaran, dan menggantinya bukan dengan sesuatu seperti tahan air, atau percikan-bukti. Ini jelas lebih mampu menangani air dan kelembaban daripada kebanyakan ponsel, tapi tahan air tidak. Setidaknya, tidak dengan cara yang berlaku untuk sebagian besar konsumen. Dapatkah Anda menjawab telepon Anda dalam hujan, atau menjatuhkannya di wastafel sengaja? Tentu. Hanya tidak berpikir Anda sedang didorong untuk pergi snorkeling dengan smartphone, karena jika mati di bawah air, Sony akan mengarahkan Anda ke halaman dukungan di mana ia mengatakan jelas 'tidak melakukannya'. Sebelum mengangkat bahu dan berkata "maaf, itu tidak tercakup dalam garansi Anda."

Review Sony Xperia Z1 Compact
Sony smartphone terbaru yang akan dirilis di India adalah Xperia M5 Ganda. Menurut NDTV Gadgets, yang raksasa elektronik konsumen Jepang meluncurkan varian dual-sim pada Rabu dan juga tersedia pada hari yang sama. Rilis dari handset ke negara ini tidak mengherankan tapi harga yang datang bersama dengan itu bisa mengejutkan saku. Sony Xperia M5 Ganda dengan harga Rs kekalahan. 37.990 ($ 572).

Review Sony Xperia Z2
Tapi Sony meyakinkan konsumen bahwa itu akan bernilai pembelian. Tersedia dalam emas dan hitam, smartphone tahan air akan datang dengan 5-inch layar full HD dengan Mobile Bravia Engine 2. Ini akan didukung oleh prosesor 2GHz MediaTek Helio X10 dikombinasikan dengan 3GB RAM. Untuk kapasitas penyimpanan, perangkat akan memiliki penyimpanan internal 16GB yang akan diupgrade sampai 200GB melalui kartu microSD yang kompatibel.

Review Sony Xperia Z3
Dianggap sebagai aset untuk smartphone tingkat pertama kamera perangkat keras. International Business Times rinci bahwa itu akan membanggakan kamera 21.5MP kaya fitur. Hal ini juga akan datang dengan baru milik sensor Sony IMX230 CMOS, yang akan memungkinkan pengguna untuk memperbesar sebanyak 5x tanpa mengorbankan kualitas. Selain itu, perangkat ini juga memiliki autofocus hibrida, af / 2.2 aperture dan autofocus cepat (0,2 detik). Kamera ini mampu 4K (4096 x 2160) kemampuan merekam video resolusi juga. Sementara itu, pengguna dapat menikmati mengambil selfies dengan penggunaan kamera depan 13MP dengan terintegrasi auto-focus.

No comments:

Post a Comment