Sunday 13 September 2015

Review Samsung Galaxy J2

Review Samsung Galaxy Grand Neo
Baru Galaxy J2, dilakukan melalui R & D fasilitas Samsung di India, meningkatkan pada beberapa aspek utama dibandingkan dengan pendahulunya Galaxy J1. Baru Galaxy J2 olahraga lebar layar Super AMOLED 4,7 inci dengan resolusi qHD. Ini berjalan di bawah Exynos 3475 chip yang dilengkapi dengan quad-core 1,3 GHz CPU. Perangkat pack 1 GB senilai RAM, bersama dengan 8 GB senilai built-in kapasitas penyimpanan internal. Perangkat ini juga mendukung ekspansi microSD eksternal hingga 128 GB layak.

Review Samsung Galaxy Grand Prime
Adapun kamera, Galaxy J2 hadir dengan kamera belakang 5 megapiksel utama dengan f / 2.2 aperture dan LED flash, dan ini datang digabungkan dengan 2 megapixel menghadap ke depan kamera untuk selfies dan video calling yang memiliki f / 2.4 aperture. Perangkat SIM dual didukung oleh baterai 2.000 mAh, dan boot pada Android 5.1 Lollipop.

Review Samsung Galaxy J1
Sekarang, seperti untuk fitur unik dan dibuat khusus dengan pengguna India dalam pikiran, Galaxy J2 hadir dengan fitur hemat disebut Ultra data Saving Mode. Ini fitur blok aplikasi tertentu dari mengkonsumsi data yang tidak diinginkan dan mengoptimalkan penggunaan aplikasi lain sehingga mampu menghemat hingga 50% pada konsumsi data plan Anda, melepaskan hingga 11% dari RAM sistem yang digunakan, dan sebagai hasilnya memperpanjang waktu siaga telepon up dua kali itu layak.

Review Samsung Galaxy J5
"Samsung Galaxy J2, entry level ponsel pintar kami, telah dibuat khusus mengingat kepekaan India konsumen untuk membuat 4G dapat diakses dan relevan untuk semua," kata Asim Warsi, Wakil Presiden, Pemasaran, IT & Mobile di Samsung India. "Galaxy J2 memperkuat komitmen kami untuk 'Buatlah untuk India'. Ultra data Saving Mode, yang merupakan fitur kunci dalam perangkat, telah dikembangkan di R & D fasilitas India kami untuk memberikan biaya yang paling efisien perangkat 4G."

Review Samsung Galaxy J7
Samsung baru saja meluncurkan tambahan baru untuk lineup Galaxy J jajaran smartphone-baru Samsung Galaxy J2. Menurut sebuah laporan oleh GSM Arena, Samsung baru Galaxy J2 baru saja diluncurkan di Bangalore, India, dan dijuluki smartphone yang dibuat "di India" dan "untuk India", karena dilengkapi dengan fitur yang secara khusus dibuat dengan India pengguna dalam pikiran

No comments:

Post a Comment