Sunday 13 September 2015

Review Samsung Galaxy E5

Review Samsung Galaxy E5
Meskipun, banyak Editions Google Play mulai menerima Android 5.1 Lollipop pembaruan, mantan andalan Samsung Galaxy S4 Google Play Edition (GPE) versi tersisa untuk waktu yang lama. Tapi sekarang, model ini tampaknya telah mulai menerima paket perangkat lunak.

Review Samsung Galaxy E7
Google Play Program Edition diciptakan untuk menyediakan gateway untuk flagship smartphone Android yang diproduksi oleh OEM seperti Samsung dan HTC untuk mendapatkan saham pengalaman Android. Namun, edisi ini tidak membuat dampak yang diharapkan antara pembeli potensial. Oleh karena itu, Google dikabarkan menjatuhkan program ini, GSM Arena dilaporkan.

Review Samsung Galaxy Grand
Ketika Galaxy S4 diluncurkan, Samsung melakukan memperkenalkan setara saham Android dalam bentuk "Samsung Galaxy S4 Google Play Edition." Perlu dicatat bahwa Galaxy S4 GPE adalah sama dengan versi asli dalam desain dan konfigurasi, kecuali untuk UI. Samsung TouchWiz UI diganti dengan saham Android.

Review Samsung Galaxy Grand 2
Semua Editions Google Play awalnya berjanji untuk menerima update Android biasa mirip dengan perangkat Google Nexus. Namun, itu tidak berhasil. Terbukti, Samsung Galaxy S4 Google Play Edition mulai menerima Android 5.1 firmware hanya sekarang, ketika banyak perangkat sedang mempersiapkan untuk Android 6.0 pembaruan Marshmallow.

Review Samsung Galaxy Grand 3
Berbicara tentang rincian membangun, Android 5.1 Lollipop pembaruan untuk Samsung Galaxy S4 GPE dilaporkan telah terikat dengan membangun sejumlah LMY47O. EPG varian harus saat ini berjalan pada Android 5.0 dengan nomor membangun LRX21P.

No comments:

Post a Comment