Sunday, 13 September 2015

Review Blackberry Z10

Review Blackberry Torch
BlackBerry Venesia adalah perangkat yang paling diantisipasi dari perusahaan asal Kanada tahun ini, karena diduga akan menjadi smartphone Android pertama perusahaan dan satu untuk olahraga fitur unik: keyboard sliding. John Chen dan rekan. menggoda baru BlackBerry Venice beberapa kali di berbagai pameran dan konvensi, tetapi informasi resmi tentang rilis dan spesifikasi yang belum dirilis. Masa depan mungkin suram bagi BlackBerry, ternyata.

Review Blackberry Z10
Pada tanggal 7 dan 8, Kode / Ponsel acara berlangsung di bawah Re / Kode di California, dan John Chen lagi akan berbicara tentang masa depan di konvensi. Acara ini harus menyajikan kita dengan informasi baru tentang BlackBerry Venice dan handset baru lain yang kita telah mendengar tentang on-dan-off untuk beberapa bulan terakhir. Meskipun BlackBerry Paspor cukup berhasil, gagal mencapai tonggak bahwa Yohanes Chen berangkat ke bisnis handset perusahaan.

Review Hp Lenovo Android Semua Tipe
Dengan itu dalam pikiran, John Chen telah mengungkapkan bahwa ia tidak yakin tentang masa depan handset BlackBerry. Pada Kode / Ponsel acara, ia kemungkinan besar akan mengungkapkan apa masa depan untuk industri dan secara implisit untuk BlackBerry Venice. John Chen sebelumnya berjanji bahwa pada tahun 2015 kita akan melihat setidaknya 4 handset baru dari perusahaan, tapi kami belum melihat mereka semua. BlackBerry Leap tidak sangat sukses, dan kita masih harus di bagi tiga perangkat lain, termasuk slider BlackBerry Venice.

Review Lenovo A269i
John Chen kemungkinan besar baik akan mengungkapkan jadwal peluncuran untuk BlackBerry Venesia dan smartphone flagship baru lain, tetapi ia juga akan berbicara tentang QNX dan bagaimana hal itu dilakukan di mobil pintar di seluruh planet, serta perangkat lunak bisnis sendiri dan perbaikan yang perusahaan akan membuat selama beberapa tahun ke depan.

Review Lenovo A318T
Acara ini masih sebulan lagi, jadi kita mungkin akan mendengar lebih banyak tentang BlackBerry Venesia sementara itu, tetapi tidak terlihat seperti bisnis handset perusahaan memiliki banyak masa depan sekarang.

No comments:

Post a Comment