Sunday 13 September 2015

Review Samsung Galaxy S6 Edge

Review Samsung Galaxy S5 Plus
Samsung Galaxy S7 musim rumor akan datang cepat sekarang bahwa Samsung Galaxy Note 5, Galaxy S6 Ujung Plus dan iPhone 6s dan 6s Ditambah telah diluncurkan. Laporan terbaru dari blog teknologi SamMobile menunjukkan bahwa perangkat sedang dikembangkan di bawah codename "Proyek Beruntung."

Review Samsung Galaxy S6
Proyek Beruntung adalah codename pas untuk generasi ketujuh Galaxy S smartphone, tapi akan perangkat dapat berbalik sakit nasib Samsung saat ia melepaskan tahun depan? Beberapa spesifikasi dikabarkan telah muncul dalam beberapa hari terakhir, menunjukkan bahwa Galaxy S7 bisa memberikan Samsung tembakan di reclaiming tahta sebagai Raja Android.

Review Samsung Galaxy S6 Edge
Pertama, Galaxy S7 diharapkan untuk fitur Samsung Exynos 8890 chip nama kode M1 Mongoose, yang mungkin jam di di 2.3GHz. Galaxy S7 juga mungkin memiliki varian kemasan Qualcomm Snapdragon 820 keping, menurut SamMobile. The tech ketersediaan catatan blog mungkin mirip dengan bagaimana pernah di masa lalu dengan pasar utama seperti Amerika Serikat mendapatkan chip Snapdragon untuk daya jaringan CDMA umum nya.

Review Samsung Galaxy V
Salah satu fitur yang akan sangat diterima di Galaxy S7 adalah penyimpanan diperluas. Samsung menerapkan super cepat UFS 2.0 penyimpanan dalam handset seperti Galaxy Note dan Galaxy 5 S6, yang membuat termasuk penyimpanan diperluas mustahil. Namun, produsen Korea mungkin telah menemukan cara untuk menjaga protokol penyimpanan baru dan memberikan diehards Android penyimpanan diupgrade mereka sangat inginkan.

Review Samsung Galaxy Young 2
Pada titik ini tidak pasti apakah perkembangan ini akan mengubah desain Galaxy S7 untuk fitur panel belakang dilepas seperti perangkat Galaxy yang lebih tua. Rumor tampaknya sedikit terlalu mengada-ada; Namun, itu adalah awal Galaxy S7 musim pre-release.

No comments:

Post a Comment