Sunday 13 September 2015

Review Samsung Galaxy A Series

Review Hp Samsung Galaxy Semua Tipe
Kami juga telah mencapai titik di mana ponsel seperti Samsung Galaxy Note 5 tidak perlu merasa benar-benar besar. Ini besar, yakin, tetapi tidak mendapatkan di sumbu saya seperti Nexus 6. Bagian ini adalah karena Samsung telah membalik di belakang dan tombol lembut 'recent apps'. Saya menggunakan 'kembali' sekitar 700 kali sehari, tapi yang lain umumnya hanya ketika sebuah aplikasi mengalami gangguan, atau ketika saya sedang browsing (umumnya urusan dua tangan saja).

Review Samsung Galaxy A Series
Jadi banyak untuk Android multitasking eh? Note 5 mungkin takik berkelas daripada Samsung Galaxy S6, tetapi sebagian besar elemen kunci yang sama. Pemindai sidik jari adalah salah satu dari mereka.

Review Samsung Galaxy A3
Hanya beristirahat digit apa pun yang Anda ajarkan 'Catatan 5 pada pad, tombol lunak pusat, dan Anda dapat membuka telepon tanpa pin atau gerakan aneh. Ia bekerja memperlakukan, dan Samsung juga memungkinkan Anda menggunakannya untuk mengotorisasi pembayaran dan potongan lain.

Review Samsung Galaxy A5
Salah satu bagian yang saya agak berharap Catatan 5 tidak sobek dari Galaxy S6 adalah kurangnya slot kartu microSD. Sebagai ponsel yang terasa sempurna untuk penggemar, setelah tetap, memori non-diupgrade adalah seorang gelandangan. Bahkan jika kebanyakan pembeli mengeluh mungkin akan berakhir loading dengan film bajakan.

Review Samsung Galaxy A7
Sebagian besar Catatan 5 ini pecandu kredibilitas utuh, meskipun, karena masih memiliki stylus digitiser yang menghasilkan seri ini namanya. Sebuah slot pena ultra-kurus ke bagian bawah ponsel, sehingga halus Anda bisa dengan mudah pikir itu tidak ada. Telepon itu sendiri masih gila-tipis di 7.6mm, setelah semua.

No comments:

Post a Comment