Sunday 13 September 2015

Review Samsung Galaxy S Series

Review Samsung Galaxy Note 5
Peta Galaxy Note 5 dan Galaxy S6 Ujung + keluar dari kantong, rumor semakin berfokus pada unggulan Galaxy S7 berikutnya. Kelimpahan kebocoran telah memukul permukaan akhir-akhir ini, mengisyaratkan pembangkit tenaga listrik benar dengan spesifikasi mengesankan di sekitar. Berikut adalah Roundup rumor untuk mendapatkan ide dari apa yang bisa di atas meja.

Review Samsung Galaxy Pocket 2
Hanya beberapa hari yang lalu, berita muncul dari Korea mengungkapkan bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy S7 dalam dua varian dengan ukuran layar yang berbeda: satu dengan layar 5,2 inci dan lain dengan panel besar 5,8 inci. Menurut laporan itu, setidaknya satu dari model-model akan bermegah resolusi 4K. Jika itu benar, varian 5.8-inci akan menjadi kandidat yang paling cocok, sebagai 4K pada layar 5.2-inci akan menjadi sedikit berlebihan.

Review Samsung Galaxy S
Memicu lebih rumor, Samsung mengumumkan pada hari Rabu, 9 September itu mulai memproduksi secara massal pertama 12GB LPDDR4 DRAM mobile industri berbasis teknologi 20nm. Ini Chip 12GB LPDDR4 baru (digambarkan di atas) dipandang sebagai tonggak utama menuju pengepakan 6GB kekalahan RAM di smartphone masa depan. Samsung Galaxy S7 bisa menjadi smartphone pertama yang membanggakan 6GB RAM.

Review Samsung Galaxy S Series, S1, S2, S3, S4, S5
"The 12GB LPDDR4 memungkinkan 3 gigabyte (GB) atau 6GB DRAM ponsel dalam satu paket dengan hanya menggunakan dua chip dan empat chip masing-masing, sementara menjadi satu-satunya solusi yang dapat memberikan paket 6GB LPDDR4," Samsung menjelaskan. "Dalam perangkat flagship generasi, 6GB LPDDR4 ponsel DRAM akan memungkinkan konsumen untuk menikmati multitasking mulus dan kinerja maksimum dalam sistem operasi terbaru (OS) lingkungan. Juga, berdasarkan baru 12GB LPDDR4, paket 6GB dapat dengan mudah masuk ke dalam ruang yang sama digunakan untuk paket 3GB LPDDR4 tersedia saat ini, oleh karena itu memenuhi kebutuhan untuk kompatibilitas desain yang lebih besar dan produktivitas manufaktur di perangkat mobile canggih. "

Review Samsung Galaxy S2
Kemudian, beberapa hari lalu, beberapa informasi menarik lainnya dari informasi muncul secara online. Pertama, GforGames menunjuk posting Weibo yang mengungkapkan dokumen internal dari Samsung. Berdasarkan dokumen itu, tampaknya bahwa perusahaan masih berusaha untuk memutuskan apakah akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 820 prosesor untuk generasi berikutnya Galaxy S7, atau pergi untuk prosesor Exynos di rumah bukan, seperti yang terjadi dengan Galaxy S6. Samsung dilaporkan melakukan tes untuk menentukan yang mana dari dua pilihan akan menjadi yang paling cocok.

No comments:

Post a Comment