Saturday 12 September 2015

Review Sony Xperia M2

Review Sony Xperia M2
Ini akan berjalan dengan Android 5.0 Lollipop dan dibuat untuk menjadi IP65 dan IP68 bersertifikat yang memberikan smartphone kemampuan untuk menjadi tahan air dan splashproof. Dengan nya 2600 mAh baterai, handset mutakhir bisa bertahan sampai dua hari. Memiliki capless port USB yang sudah menjadi fitur andalan tua di seri Z smartphone Sony. Dalam hal konektivitas, itu akan mendukung dual-band Wi-Fi, DLNA, GPS dengan GLONASS dan NFC.

Review Sony Xperia M2 Aqua
Mempertimbangkan spesifikasi dan fitur yang mengesankan, smartphone bisa menjadi persaingan yang nyata terutama bagi mereka yang sedang mencari ponsel high-end. Sumber mengatakan bahwa Xperia M5 Ganda bisa melawan OnePlus 2, Oppo R7 Plus, Samsung Galaxy A8 dan S6.

Review Sony Xperia M4 Aqua
Sony Mobile berubah sikap atas ponsel tahan air. Ternyata, ketika perusahaan mengatakan ponsel Xperia yang tahan air, itu hanya berarti bahwa jika Anda mencoba untuk menggunakannya bawah air Anda akan berakhir dengan bukti bahwa H2O dapat menghancurkan telepon Anda. Nah, tidak cukup-tapi Sony punya banyak penjelasan yang harus dilakukan.

Review Sony Xperia M5
Perusahaan ini tidak tersedia untuk komentar pada tulisan ini. Kami akan memperbarui artikel ini harus respon perusahaan. Halaman penjelasan tahan air untuk ponsel Sony Mobile Xperia sekarang termasuk sanggahan berikut, "Ingatlah untuk tidak menggunakan perangkat bawah air," yang pertama dicatat oleh Xperia Blog. Itu perubahan yang mengejutkan mengingat perusahaan telah diiklankan Xperia ponsel tahan air dengan gambar orang yang menggunakan ponsel mereka di bawah air.

Review Sony Xperia T3 Ultra
Xperia ponsel tahan air biasanya memiliki IP65 / 68 rating, yang berarti mereka benar-benar tahan terhadap debu, dapat menahan tekanan rendah air jet spray untuk setidaknya 3 menit, dan dapat tetap berfungsi setelah direndam di bawah minimal 1 meter (3,28 kaki) kedalaman .

No comments:

Post a Comment