Saturday 12 September 2015

Review Sony Xperia C5 Ultra

Review Sony Xperia C5 Ultra
Masalahnya tampaknya bahwa ketika Sony diuji masing-masing perangkat untuk mencapai Peringkat IP tes itu tidak persis ketat. "Perangkat Sony yang diuji untuk kemampuan tahan air mereka ditempatkan lembut di dalam wadah diisi dengan air keran dan diturunkan ke kedalaman 1,5 meter," kata halaman tahan air Sony. "Setelah 30 menit dalam wadah, perangkat lembut dibawa keluar dan fungsi dan fitur diuji."

Review Sony Xperia E1
Secara praktis ini berarti Xperia ponsel tahan air bisa berdiri untuk hujan badai berat, sesi browsing merendam web non-air di kamar mandi, atau lari di bawah keran kamar mandi. Tapi semua tembakan-tembakan dari menyenangkan mencintai orang mengambil video di danau dan klorin sarat kolam renang? Itu mendorongnya.

Review Sony Xperia E3
Untuk sebagian besar, bagaimanapun, Sony memperingatkan Anda tentang batas-batas ponsel non-tahan air yang tahan air. Kasus di titik adalah perusahaan Xperia M4 Aqua. Dijuluki "ponsel kamera tahan air untuk semua orang" memiliki ini di bawah baik cetak: "Anda tidak perlu menempatkan perangkat sepenuhnya di bawah air atau percikkan air laut, air garam, air yang mengandung klor, atau cairan seperti minuman. Penyalahgunaan dan / atau penggunaan yang tidak benar dari perangkat akan membatalkan garansi. "

Review Sony Xperia E4
Dampak pada Anda di rumah: Jika Anda memiliki Xperia telepon tahan air Anda harus memperhatikan peringatan Sony bahkan jika Anda telah mengambil gambar bawah air dengan ponsel Anda di masa lalu. Haruskah mendapatkan rusak selama perjalanan seperti itu, Sony bisa menolak untuk membantu dan arahkan ke bahan dukungan yang memperingatkan terhadap mengambil mereka ke dalam air. Tentu, ia memiliki ton bahan pemasaran mendorong sebaliknya, namun gambar-gambar yang tidak dipahami secara harfiah, tampaknya.

Review Sony Xperia M
Sebuah top-notch Xperia Z5 Ultra phablet bisa meluncurkan Maret 2016 dengan resolusi 4K, Snapdragon 820 Chip, kamera 23 megapiksel kuat dan baterai yang besar. Sony baru saja meluncurkan Xperia Z5 lineup terbarunya, tapi satu perangkat dikabarkan adalah terutama yang hilang: Xperia Z5 Ultra. Beberapa percaya bahwa Xperia Z5 Premium sebenarnya apa yang sebelumnya dikabarkan akan Xperia Z5 Ultra, tapi sekarang tampaknya tidak mungkin terjadi.

No comments:

Post a Comment