Sunday 13 September 2015

Review Samsung Galaxy Alpha

Review Samsung Galaxy Ace NXT
Dalam kasus apapun, menurut GSM Arena, kesempatan S4 GPE mendapatkan Android 6.0 Marshmallow adalah tipis. Bahkan jika perangkat ini dijadwalkan untuk menerima update, itu tidak akan terjadi sebelum 2016. Pengguna, yang ingin mendapatkan update 5.1 software Lollipop Android pada Galaxy S4 mereka segera, dapat men-download OTA ZIP file dari Android Police.

Review Samsung Galaxy Ace S5830
Ketika terungkap pada 9 September, iPad Mini 4 tidak mendapatkan jumlah yang sama perhatian dari penciptanya, sebagai iPad Pro, karena tidak ada banyak untuk mengatakan tentang fitur baru. Memang, menerima chipset baru, tapi ini adalah satu-satunya perbaikan penting. Samsung membuat langkah sebagai baik dan merilis dua varian Tab S2, tapi kami akan fokus pada yang lebih kecil.

Review Samsung Galaxy Alpha
IPad Mini 4 tidak jauh berbeda dari pendahulunya. Ini memiliki LED-backlit layar IPS LCD Retina sama berukuran 7,9 inci yang mendukung resolusi 1536 x 2048 piksel dan 324 ppi, tetapi dalam hal dimensi, itu lebih tinggi, lebih luas, lebih ramping dan lebih ringan dari pendahulunya. Sekarang, mengukur 203,2 x 134,8 x 6,1 mm dan bobot yang WiFi varian 299grams (dari 331 gram), sementara model / LTE 3G 5grams berat (bobot pendahulunya 341 gram). Panel depan identik, menampilkan tombol home populer melingkar dengan pemindai sidik jari (Sentuh ID tersembunyi di dalam).

Review Samsung Galaxy Core
Tab S2 adalah cara lebih cantik dari generasi pertama, karena sekarang matte hitam halus dan bingkai logam ramping menutupi sisi. Dibandingkan dengan iPad Mini 4, tablet Samsung yang lebih pendek (198.6mm), tetapi memiliki layar lebih besar berukuran 8 inci, yang merupakan Super AMOLED yang mendukung resolusi yang sama, tetapi yang memiliki kepadatan pixel yang lebih rendah 320ppi - sulit untuk mengamati dengan mata telanjang. Tablet ini 5.6mm tebal, versi WiFi bobot 265grams, dengan 7grams kurang dari versi LTE dan juga iPad Mini 4, memiliki pemindai sidik jari ditempatkan di bawah layar.

Review Samsung Galaxy Core 2
IPad Mini 4 adalah sedikit lebih cepat dari pendahulunya terima kasih kepada Apple A8 dual-core 1,5 GHz, tapi menawarkan kinerja yang sama seperti iPhone 6, sehingga tidak tablet spektakuler. Tab S2 mewarisi konfigurasi Catatan 4 ini hardware, yang terdiri dari 5.433 chipset Exynos yang merumahkan quad-core 1,9 GHz CPU dan quad-core 1,3 GHz CPU. Pada dasarnya, kita memiliki pertempuran antara varian ekstra besar dari iPhone 6 dan Catatan 4, yang mendukung 1GB dan 3GB RAM, masing-masing.

No comments:

Post a Comment