Sunday 13 September 2015

Review Samsung Galaxy Semua Tipe

5 Review HP Samsung Galaxy 1 Jutaan
Jadi apa yang bisa ia lakukan? Catatan 5 ini stylus software dan hardware telah dirancang ulang sejak Catatan 4, tapi itu sebagian besar bisnis seperti biasa. Ada tombol di sisi pena, dan ketika ditekan membawa sebuah menu Air Command, menampilkan hingga enam pintas, beberapa di antaranya dapat disesuaikan untuk meluncurkan aplikasi apapun yang Anda suka.

5 Review HP Samsung Galaxy 2 Jutaan
Favorit S-Pen-hal seperti S Note, lama pencatat Samsung. Beberapa aplikasi pihak ketiga yang dioptimalkan untuk tekanan-sensitif penggunaan stylus juga, meskipun, seperti Autodesk SketchBook. Saya sudah menyukai seri Catatan sejak itu dimulai, tapi selain dari moncong aneh mencoret-coret Aku sudah tidak menemukan nyata digunakan untuk itu. Memiliki berpikir tentang apakah Anda akan. Jangan hanya membodohi diri sendiri.

5 Review HP Samsung Galaxy 3 Jutaan
Jika Anda suka merasakan, meskipun, Anda dapat cukup banyak menggunakan Catatan 5 pen untuk mengoperasikan telepon sepenuhnya. Bahkan bekerja pada tombol lembut, sesuatu Samsung diperkenalkan di Catatan 3. bit hardware baru adalah clicker di ujung pena. Tampaknya hal tactility murni: sejauh yang kami tahu itu tidak melakukan apa-apa dan dapat menyebabkan tidak ada sinyal elektronik sama sekali. Tapi itu memberi Anda klik bagus saat Anda bergerak dalam dan keluar dari tubuh ponsel.

5 Review HP Samsung Galaxy 4 Jutaan
Ini tentang membuat stylus merasa benar, dan bahwa hal itu. Jika Anda sedikit doodler kita pikir Anda akan menyukainya. Tahun tweaking telah pergi ke pena kecil ini, dan di Catatan 5 pengalaman besar, memberikan hanya tingkat resistensi yang Anda tarik pena berkaret di layar.

5 Review HP Samsung Galaxy Dibawah 1 Jutaan
Saya pikir layar itu sendiri lebih manfaat kepada Catatan 5 benar, meskipun. Seperti dengan S6 dan S6 Edge, itu cukup fantastis. Dalam gaya klasik Catatan-seri, itu 5.7in di, dan tahun ini Anda mendapatkan 2560 x 1440 piksel. Sementara itu resolusi yang sama dengan S6 jauh lebih kecil, 518ppi cukup untuk menjaga semuanya tampak sempurna tajam kecuali jika Anda benar-benar mendorong bola mata Anda terhadap layar, ketika Anda dapat mengambil beberapa PenTile granularity klasik.

No comments:

Post a Comment