Saturday 30 January 2016

Review Samsung Galaxy Tab E 7 Inch

Galaxy Tab 8.0 E memiliki dukungan untuk memanggil sambil membawa pilihan konektivitas seperti 4G LTE, 3G HSPA +, Wi-Fi, Bluetooth 4.1, GPS / A-GPS, dan mciroUSB 2,0 suara. Dari segi desain, baru Galaxy Tab E 8.0 terlihat mirip dengan aslinya, versi yang lebih besar.
Tablet ini dilengkapi dengan pre-loaded dengan Android 5.0.1 Lollipop disesuaikan dengan kulit TouchWiz milik Samsung.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-tab-e-7-0/

Untuk memudahkan akses ke dokumen-dokumen itu datang dengan pra-instal aplikasi Microsoft Office. Korea Selatan telah membuat penawaran dengan penyedia konten online segelintir sehingga tablet ini menawarkan layanan premium untuk waktu yang terbatas. Ada juga "Anak Waktu Plus" app yang menyediakan konten pendidikan dan hiburan untuk anak-anak kecil. Samsung Galaxy Tab 8.0 E tetap hidup oleh 5.000 mAh baterai yang menurut produsen, itu mampu mendapatkan tablet melalui hingga 13 jam pemakaian internet dan pemutaran video.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-p1-turbo/

Perangkat ini 212,1 mm tinggi, 126,1 mm lebar, dan 8,9 mm tipis dan itu tersedia dalam klasik Putih warna tubuh. Saat aku sedang menyebutkan di atas, tablet saat ini tersedia secara eksklusif di Taiwan dengan harga TWD 8990 yang diterjemahkan menjadi sekitar USD270. Untuk saat ini tidak ada informasi apakah tablet baru akan diluncurkan secara global.

http://detikponsel.com/harga-asus-pegasus-5000/

Pada Juni tahun lalu, Samsung telah meluncurkan 9,6-inci Galaxy Tab E dengan Wi-Fi hanya konektivitas pilihan. Sekarang perusahaan datang dengan lebih kecil 8-inci varian Galaxy Tab 8.0 E dengan harga yang lebih tinggi dan spesifikasi yang lebih baik. Tidak seperti pendahulunya, varian 8-inci mendukung 4G LTE dan juga mampu membuat calls.Both varian Galaxy Tab E terlihat mirip dalam desain dan olahraga polikarbonat tubuh.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j7-2016/

Seperti namanya, Galaxy Tab 8.0 E dilengkapi dengan 8-inch display WXGA TFT dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Di bawah tenda adalah prosesor quad-core diketahui clock 1.3GHz sementara kami berharap untuk menjadi Snapdragon chipset 64-bit 410. Ada 1.5GB RAM dan 16GB built-in penyimpanan yang bisa lebih diupgrade sampai 128GB melalui slot kartu MicroSD yang tersedia, dan perusahaan juga menawarkan 100GB penyimpanan awan onedrive gratis.

http://detikponsel.com/harga-huawei-g8/

No comments:

Post a Comment