Saturday 6 February 2016

Review HTC One M10 Menurut Rumor

Sekarang bahwa kita beberapa bulan hingga 2016, itu mungkin waktu untuk HTC untuk merilis ponsel andalan baru. Di masa lalu, mereka telah menargetkan Mobile World Congress (MWC) sebagai titik peluncuran untuk seri One M mereka, meskipun rumor sampai saat ini telah menyarankan bahwa HTC mungkin menunggu sampai setelah itu acara besar dan melakukan sesuatu di luar kegilaan.

http://detikponsel.com/harga-htc-one-m10/

Jika itu terjadi, maka mereka lebih baik memiliki sesuatu yang luar biasa untuk pamer. Setelah kekecewaan tahun lalu, One M9, HTC membutuhkan pemenang nyata untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun. Menurutevleaks leaker, unggulan HTC baru, sebagian besar diduga dijuluki Satu M10, dapat mengambil bahasa desain HTC One A9

http://detikponsel.com/harga-oppo-f1-plus/

Seperti yang Anda semua tahu, One A9 adalah menusuk pertama HTC pada clone iPhone, praktek biasanya untuk merek makan knock-off bawah. Jika gambar terbaru darievleaks yang tiba hari ini adalah ponsel baru, kemudian juga, HTC tidak menunjukkan tanda-tanda meninggalkan keputusan mereka untuk mempermalukan diri mereka sebagai pembuat clone iPhone. Apakah itu keras? Ya, hal itu dimaksudkan untuk menjadi.

http://detikponsel.com/harga-huawei-honor-holly-2-plus/

Oh, apa yang HTC buta apologis, Anda tidak melihat kemiripan iPhone dan sedang mempertimbangkan melemparkan beberapa dalil yang tidak benar tentang, "Apple adalah salah satu yang salinan HTC! HTC melakukannya pertama! "Lihatlah perbandingan di bawah dari ponsel HTC seharusnya ini untuk iPhone 6. Kemudian memberitahu saya ini bukan terang-terangan iPhone knock-off.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j1-mini-2016/

No comments:

Post a Comment