Sunday 10 January 2016

Review Lenovo Vibe S1 Lite

Lenovo terjangkau Vibe S1 mendapatkan saudara bahkan lebih murah. Pada 2016 Consumer Electronics Show, perusahaan China mengumumkan Vibe S1 Lite, smartphone mid-range menuju pasar luar negeri. The Vibe S1, karena Anda mungkin ingat, memakai ganda kamera selfie menghadap ke depan, dan bingkai aluminium kombinasi / kaca. S1 Lite, sementara itu, perdagangan kaca belakang miring dari saudaranya pricier untuk matte plastik pernah-jadi-dpt dilihat melengkung

http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-s1-lite/

Ini mempertahankan beberapa elemen desain S1, seperti trim sekitar telepon adalah aluminium yang sama, tetapi eschews salah satu kamera menghadap ke depan S1 untuk aa "selfie-meningkatkan flash." Namun, itu adalah anggota jelas dari keluarga S1 . Kesan awal kami dari S1 Lite cukup positif. Meskipun internal lemah, kesan pertama kami dari S1 Lite cukup positif. IPS display terang dan memiliki sudut pandang yang cukup baik, meskipun kita melihat sedikit distorsi pada orientasi tertentu.

http://detikponsel.com/harga-advan-i5/

Internal hampir dering mati, juga, yang adalah sedikit kejutan untuk handset yang harganya lebih murah dibandingkan rekan yang lebih tinggi-end. Layar ukuran yang sama dan resolusi, pada 5 inci dan 1920 x 1080 piksel, dan kamera yang cukup mirip dengan S1 reguler, juga. Sebuah 13-megapixel menghadap ke belakang penembak dan menghadap ke depan sensor 8 megapixel rahmat S1 Lite. Anehnya, baterai yang lebih besar: S1 Lite olahraga baterai 2,700mAh, kekuatan pak anak laki-laki lebih besar dari baterai 2,500mAh S1 ini.

http://detikponsel.com/harga-advan-barca-s4x/

Terbesar pengorbanan pemotongan biaya, tampaknya, dibuat di daerah pengolahan. Chip adalah prosesor octa-core MediaTek MTK6753 1.3GHz, yang lebih lemah dari S1 itu 1.7GHz MT6752. RAM 2GB bangsawan daripada 3GB premium saudara olahraga. Dan S1 Lite hanya tersedia dalam konfigurasi 16GB, meskipun penyimpanan diperluas melalui slot MicroSD. Dan telepon tidak bungkuk - kita beralih antara sejumlah aplikasi sekaligus dan tidak pernah melihat perlambatan.

http://detikponsel.com/harga-advan-vandroid-i7/

No comments:

Post a Comment