Saturday 30 January 2016

Review Samsung Galaxy Tab E 8 Inch

Tablet ini juga dilengkapi dengan banyak integrasi Microsoft, melihat seperti itu telah pre-loaded MS Office untuk Android, dan ada juga 100 GB penyimpanan awan dari Microsoft onedrive yang sedang ditawarkan oleh Samsung untuk semua orang yang membeli perangkat. Datang ke harga, Galaxy Tab 8.0 E terdaftar di NT $ 8990 ($ 268), dan diharapkan akan dibuat tersedia untuk pembelian di dalam negeri pada akhir bulan ini.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-tab-e-8/

Tahun lalu pada bulan Juni, Samsung mengumumkan tablet baru bergabung portofolio itu. Disebut Galaxy Tab E, perangkat baru memiliki layar 9,6 inci dan konektivitas WiFi-only. Hari ini, raksasa Korea Selatan memperkenalkan varian 8-inci dari tablet di Taiwan, yang disebut Galaxy Tab E 8.0. Tidak seperti model yang lebih besar, Galaxy Tab 8.0 E memiliki dukungan untuk koneksi 4G LTE

http://detikponsel.com/harga-hp-samsung-galaxy/

 Selain penambahan konektivitas, tablet baru datang dengan spesifikasi yang sedikit ditingkatkan, tetapi juga dengan harga yang lebih tinggi. Pada daftar spesifikasi teknis dari Galaxy Tab E 8.0 Anda akan dapat menemukan fitur seperti layar TFT 8-inci dengan WXGA (1280 x 800) resolusi dan 189 kerapatan ppi pixel, 64-bit quad-core Snapdragon 410 prosesor 1,3 GHz dikawinkan dengan Adreno 306 GPU, dan 1,5 GB RAM.

http://detikponsel.com/harga-huawei-honor-5x/

Tablet ini memiliki 16 GB penyimpanan asli dan slot kartu microSD yang mendukung hingga 128 GB penyimpanan ekstra. Dengan pembelian tablet Anda juga akan mendapatkan 100 GB penyimpanan awan onedrive gratis. Pada bagian belakang terminal ada kamera utama 5 MP yang tidak memiliki flash LED, sementara panel depan mengakomodasi cam sekunder 2 MP untuk video Anda chatting dan selfie kebutuhan.

http://detikponsel.com/harga-oppo-joy-3s/

No comments:

Post a Comment