Monday 4 January 2016

Review Samsung Galaxy Gear S2

2 Oktober lalu, Samsung Aksesoris S2, smartwatch terbaru Samsung, dirilis di Amerika Serikat. Selain dari penilaian dipertanyakan beberapa, kesan awal yang sebagian besar positif. Tapi bagaimana tarif dpt dipakai sekarang pengulas telah memiliki cukup waktu untuk mengevaluasinya? Gear S2 diperkenalkan ke pasar sebagai model dasar, yang tidak memiliki 3G atau GPS, $ 299.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-gear-s2/

Untuk harga yang sama, smartphone midrange yang baik dapat memiliki, tetapi mereka yang mendapat Gear S2 tidak mengeluh. Bahkan, kesan awal yang positif bergema di review dari orang-orang yang menderita penyakit ini selama beberapa waktu. "[Gear S2 memiliki] harga yang wajar dibandingkan dengan jam tangan buah," Ray Shaw dari iTWire mengatakan. "Ya, saya pikir itu adalah sebuah jam yang saya akan pakai sehari-hari."

http://detikponsel.com/harga-htc-one-e9s/

Tidak seperti pendahulunya empat sisi yang tidak biasa, Gear S2 terlihat seperti jam tangan bulat umum bahwa banyak orang menggunakan. Hal ini dapat dipakai sebagai sopir sehari-hari tanpa kekhawatiran mencari aneh atau menarik perhatian. Bahkan merek smartwatch lainnya, seperti Motorola dan LG, juga akan dengan wajah bulat. Namun, Samsung memisahkan korban dengan bezel yang berputar, yang mengejutkan banyak orang dengan cara itu didefinisikan ulang smartwatch navigasi UI.

http://detikponsel.com/harga-huawei-honor-7/

[The S2] dikelilingi oleh sangat unik, berputar bezel ini dengan cepat siklus melalui aplikasi dan layar," youtuber Jimmy dari JimsReviewRoom mengatakan. "Pada awalnya, saya benar-benar berpikir itu agak menarik perhatian ... karena Anda dapat menggunakan layar sentuh untuk segala sesuatu yang lain. Tetapi dalam penggunaan dunia nyata, saya benar-benar menemukan diri saya menggunakannya

http://detikponsel.com/harga-huawei-nexus-6p/

No comments:

Post a Comment