Monday 4 January 2016

Review Samsung Galaxy J2

immy juga menjelaskan bahwa bezel membantu keluar banyak ketika menavigasi smartwatch karena menghilangkan kebutuhan untuk menggesek layar dan memblokir layar kecil. Dia menjelaskan pengalaman panggil sebagai super mulus belum clicky dan memuaskan untuk memutar. "Ini adalah sebuah jam dua hari," kata Shaw. "Pengisian sangat cepat. Dari 50 persen menjadi penuh dalam waktu sekitar 20 menit dan nol persen untuk penuh di bawah 60 menit."

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j2/

Pada 42 x 50 x 11,4 milimeter (1,65 x 1,97 x 0,45 inci), Gear S2 lebih kecil daripada kebanyakan smartwatches. Selain itu, hanya memiliki 1,2 inci layar Super AMOLED yang diatur untuk resolusi 360 x 360 asli. Muncul dilengkapi dengan Exynos 3250 dual-core SoC, dengan masing-masing core clock 1GHz. RAM adalah pada 512MB dan penyimpanan on-board berdiri di 4GB. Kombinasi dari komponen mengatakan tampaknya bekerja berdasarkan pengalaman yang halus pengulas.

http://detikponsel.com/harga-nokia-c1/

Untuk Alex Dobie dari Android Central, tubuh melengkung menonton "menyerupai jam tangan olahraga yang sebenarnya, dan bukan semacam bangle futuristik seperti aslinya Aksesoris S." "Ini relatif ringan, tetapi bahan memberikan bobot yang kurang dalam banyak dari Android jam tangan. Dan kurva lembut lugs ke tali membuat seluruh perakitan merasa seperti suatu kesatuan yang utuh," Dobie menambahkan.

http://detikponsel.com/harga-oneplus-2/

Baterai umur panjang mungkin masalah terbesar dengan smartwatches. Ada hanya tampaknya tidak cukup jus. Samsung Aksesoris S2 memiliki baterai 250mAh paket, yang, dengan standar apapun, tidak terdengar banyak bahkan jika Samsung mengklaim bahwa itu dapat berlangsung hingga beberapa hari. Untungnya, pengulas telah diuji untuk mendapatkan kebenaran.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-1330/

No comments:

Post a Comment