Sunday 17 January 2016

Review Oppo F1 Terbaru

Penggemar oposisi memiliki sesuatu untuk melihat ke depan untuk akhir bulan ini sebagai perangkat baru akan datang dengan cara mereka. Menurut The Indian Express, produsen elektronik Cina akan merilis smartphone F1 di India ini datang 28 Januari Perangkat ini diperkenalkan di baru-baru ini menyimpulkan Consumer Electronics Show dan terungkap untuk datang dengan IPS resolusi HD 5-inci dan layar LCD. Ini memiliki kepadatan pixel 294 ppi dari dan atasnya dengan Gorilla Glass 4 (2.5D) untuk perlindungan.

http://detikponsel.com/harga-oppo-f1/

Selain itu, PC-Tablet rinci bahwa smartphone ini dilengkapi di bawah tenda dengan 1.7GHz octa-core Qualcomm Snapdragon 616 prosesor dengan Adreno 405 bersama GPU dan 3 GB RAM. Ini memiliki penyimpanan internal 16 GB ROM yang dapat diperluas lebih lanjut hingga 128 GB melalui slot kartu microSD.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-tabpro-s/

Sumber itu juga menyebutkan bahwa puncak perangkat adalah fitur kamera depannya. Oppo F1 dilengkapi dengan menghadap ke depan kamera 8 megapixel dengan cerah f / 2.0 aperture lensa dan "jenis sensor 1/4. Perusahaan mengklaim bahwa spesifikasi tersebut memungkinkan perangkat untuk mengambil gambar selfie kualitas.

http://detikponsel.com/harga-huawei-honor-7-enhanced-edition/

Sedangkan untuk sistem operasi, F1 berjalan dengan Android 5.1 Lollipop bersama dengan Warna 2.1 UI, yang merupakan kulit kustom Oppo ini. Ini mendukung dual SIM (SIM + Nano Micro SIM) dan didukung oleh 2.500 mAh baterai. Menurut India Today, perangkat ini dibanderol dengan harga sekitar $ 290 atau Rs. 19.377. Hal ini sebenarnya sekarang tersedia untuk pre-order di Vietnam dan dapat dibuat tersedia di Amazon India segera.

http://detikponsel.com/harga-google-nexus-5x/

Bahkan dilengkapi dengan beberapa filter warna hidup untuk membuat foto lebih menyenangkan dan menarik. Selain itu, F1 memungkinkan pengguna untuk menembak selfies bahkan dalam cahaya rendah dengan bantuan lampu latar layar sebagai flash. Sementara itu, kamera belakang 13 megapixel dan dilengkapi dengan LED flash dan f / 2.2 lensa.

http://detikponsel.com/harga-htc-one-a9/

No comments:

Post a Comment