Saturday 23 January 2016

Review Lenovo K5 Note

Lenovo tampaknya benar-benar bekerja keras untuk memperluas jajaran produk, dengan penawaran baru seperti logam Lemon 3, yang baru saja diluncurkan dan Lenovo K4 Note, yang bahkan sudah tersedia. Sekarang, tampaknya, OEM bekerja keras pada penerus yang terakhir dan dimengerti, mengingat keberhasilan seri sejauh ini.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-k5-note/

Namun, ada satu masalah besar dengan unit yang sulit untuk mengabaikan - itu terlihat sangat mirip dengan beberapa baru-baru Xiaomi dan Meizu model. Jika kita mengambil Xiaomi Redmi Catatan 3 misalnya, kemiripan jelas - ukuran kamera, serta posisi, bersama dengan LED flash, pembaca sidik jari dan putaran speaker grill. Bahkan kurva dan bagian depan relatif bersih terlihat hampir identik.

http://detikponsel.com/harga-sony-xperia-c6/

Seorang calon yang mungkin untuk next-in-line spot, mungkin Lenovo K5 Note, hanya terlihat di TENAYA, bantalan nomor model "K52t38". TENAA juga mengungkapkan beberapa rincian tentang perangkat lembar spesifikasi. Hal ini dilengkapi dengan 5,5 inci FullHD IPS display dan berjalan pada chip octa-core yang dirahasiakan, clock 1.8 Ghz. Tubuhnya berukuran 152 x 75,7 x 8,49 mm.

http://detikponsel.com/harga-huawei-mediapad-m2-10/

RAM diatur pada 2GB dan penyimpanan 16GB di, ada juga mungkin menjadi pilihan 32GB, dengan upgrade RAM 4GB. Kamera utama terdaftar sebagai model 13MP, bersama dengan penembak 8MP di bagian depan. Ponsel ini LTE-enabled, sebagai salah satu harapkan dan didukung oleh 3500 mAh baterai.

http://detikponsel.com/harga-evercoss-winner-y-ultra/

Sebelumnya hari ini, Xiaomi akhirnya mengungkapkan rencana untuk meluncurkan Redmi Catatan 3 di India. Alih-alih varian MediaTek diluncurkan di China tahun lalu, Xiaomi hari ini meluncurkan varian baru yang didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 650.Sementara Xiaomi India belum tepat mengumumkan tanggal peluncuran, telah mulai kontes di mana 100 pemenang akan mendapatkan pengalaman phablet sebelum peluncuran resmi.

http://detikponsel.com/harga-hp-android-dibawah-1-jutaan/

No comments:

Post a Comment