Sunday 27 December 2015

Review Samsung Galaxy A8 2016

Berbeda dengan kontinuitas Samsung, Satu X9 merupakan perubahan dari sebelumnya ponsel HTC premium. Masih olahraga bingkai semua-logam, sebuah fitur yang organisasi telah dimasukkan sejak gadget pertama, sementara dari belakang tampak sangat mirip dengan iPhone, seperti yang Satu A9 pendahulunya. Ketika Anda melihatnya lebih dekat, X9 yang memiliki tampilan keseluruhan dari Samsung ponsel pintar lebih dari apa pun

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-a8-2016/

karena produsen asal Taiwan menggunakan lapisan kaca dan bahkan serangkaian tombol kapasitif di bawah layar. Ini juga menawarkan cukup ruang untuk potensi kembalinya speaker HTC Boomsound terkenal. Ponsel ini mungkin akan tetap terbatas yang hanya dijual di China, karena produsen tidak menawarkan informasi lain tentang ketersediaan mereka di Amerika Serikat atau di negara-negara Eropa.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-mi-5/

HTC One X9 dan Samsung Galaxy A9 sekarang dijual melalui pemasok Cina. Para produsen Asia raksasa telah keduanya dirilis ponsel mereka baru awal pekan ini, setelah berbulan-bulan dengan gambar bocor dan rumor sekitar mereka. Baru-baru ini 5,5 "Satu X9 diproduksi oleh HTC memiliki layar besar dengan resolusi 1920 oleh 1080 dan dioperasikan oleh chip MediaTek kuat bersama dengan 3 GB RAM. Perangkat ini memiliki banderol harga sekitar $ 350 untuk versi 32 GB dengan memori internal, tetapi itu dapat diperpanjang sampai dengan rejan 2 TB melalui kartu micro SD.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-1030/

Pada bagian belakang, itu batu kamera digital 13 MP dengan fitur OIS, identik dengan sensor yang modern dimasukkan ke dalam nya Satu A9 relatif, dan penembak 5MP frontal biasa. 3000-mAh baterai lebih dari cukup untuk terakhir melalui seluruh hari penggunaan, bahkan untuk konsumsi media berat. Samsung Galaxy A9 memiliki dimensi yang sama dan energi baterai, dengan keuntungan kecil pada sisinya. Ini olahraga yang besar 6 "Super AMOLED display dan kekar 4000-mAh baterai di bawah tenda. Galaxy A9 juga memiliki kamera 13 MP kembali, tetapi memberikan lebih mampu 8 sensor MP di bagian depan, dibandingkan dengan HTC One X9.

http://detikponsel.com/harga-microsoft-lumia-850/

No comments:

Post a Comment