Sunday 15 November 2015

Review Xiaomi Redmi 2a

Seperti yang mungkin Anda harapkan, ditingkatkan Redmi 2A akan datang dengan 2GB RAM dan 16GB penyimpanan internal. Dan berita terbaik bagi konsumen, adalah bahwa harga ponsel akan sama $ 78 bahwa model biasa yang dijual untuk. The Xiaomi Redmi 2A ditingkatkan edisi akan meluncurkan di Cina 11 Rabu, November ini. Dengan versi baru dari Redmi 2A dibuat tersedia untuk musim belanja liburan, kita tidak akan terkejut melihat telepon berdering sampai cukup sejumlah besar penjualan di minggu depan.
 
http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-2a/

The Xiaomi Redmi 2A fitur layar 4,7 inci, membawa resolusi 720 x 1280. Yang bekerja untuk kepadatan pixel 312ppi dari. The Leadcore LC1860 SoC adalah di bawah tenda, yang berisi quad-core 1.5GHz CPU. Sebuah kamera 8MP menghiasi bagian belakang, dengan penembak 2MP di depan untuk video chatting dan selfies. Menjaga lampu adalah baterai 2200mAh, dan ada dual slot SIM di papan.
 
http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-2-prime/

Pertumbuhan Xiaomi di tanah air mungkin telah terhambat terakhir dengan Huawei, tapi itu tidak berarti perusahaan tidak akan terus melakukan apa yang dilakukannya terbaik: Churning keluar smartphone menjanjikan dengan harga gila-rendah. Bergabung dengan Mi Band kebugaran tracker baru dan lebih baik di rak-rak toko pada 11 November adalah 'ditingkatkan' versi baru dari Redmi 2.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-mi-4c/

The Xiaomi Redmi 2A fitur banyak dari spesifikasi yang sama seperti saudaranya yang kurang ditingkatkan, namun dengan beberapa perbaikan kunci: RAM Semakin kapasitas penyimpanan lebih. Seperti Redmi 2, 2A fitur layar 720p 4.7-inch, baterai 2200mAh, kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP bersama dengan dukungan dual-SIM dan 4G LTE. Berbeda dengan Redmi 2, bagaimanapun, memiliki RAM 2GB dan penyimpanan 16GB, ganda memori dan penyimpanan versi asli. Di dalam Redmi 2A, ada 1.5GHz Chip quad-core buatan Leadcore, yang menggunakan Xiaomi untuk menjalankan versi berkulit Android 5.0 Lollipop.
 
http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7-series/

No comments:

Post a Comment