Sunday 22 November 2015

Review Lenovo Vibe P1

Lenovo Malaysia saja meluncurkan Vibe P1 dan P1m, hanya beberapa minggu setelah ponsel diluncurkan di India. Sementara P1m sudah berada di preorder di Lazada sejak pekan lalu, Vibe P1 baru ke pasar. The Vibe P1 adalah dijual sekarang untuk RM1,199 sementara Vibe P1m akan untuk RM649 tetapi hanya akan tersedia pada Lazada sampai Desember, ketika akhirnya akan dijual di toko-toko ritel.
 
http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-p1/

Menjalankan Snapdragon prosesor octa-core 1.5GHz Qualcomm 615, memiliki RAM 2GB, 5,5 inci Full HD IPS display dan 32GB penyimpanan flash, fitur menonjol utama Vibe P1 adalah baterai 5,000mAh kekalahan nya. Semakin kecil P1m datang dengan yang lebih kecil, tapi masih cukup besar 4,000mAh baterai tetapi spesifikasi kurang mengesankan.
 
http://detikponsel.com/harga-blackberry-leap/

Minggu terakhir ini kita melihat sekelompok meluncurkan smartphone dari perusahaan seperti Lenovo dan Sony antara lain. Sebagai kepala kita menuju akhir pekan, mari kita rekap semua peluncuran utama yang berlangsung minggu ini. Sony Xperia Z5 Premium: Harga di Rs 62.990, Xperia Z5 Premium adalah smartphone yang paling mahal yang diluncurkan di India pekan ini. Ini adalah smartphone pertama di dunia untuk membanggakan layar 4K dengan resolusi 3840 × 2160 piksel, yang diterjemahkan ke dalam kepadatan pixel 806ppi dari kekalahan

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-j3/

Selain itu, juga dilengkapi dengan spesifikasi top-of-the-line diharapkan dari smartphone andalannya, termasuk prosesor 64-bit octa-core, kamera belakang 23 megapixel, IP65 / 68 sertifikasi, dan sensor sidik jari untuk beberapa nama. Untuk lebih jelasnya klik di sini dan Anda juga dapat memeriksa kesan pertama kami smartphone di sini.
 
http://detikponsel.com/harga-xiaomi-mi-note-pro/

No comments:

Post a Comment