Sunday 1 November 2015

Review Oppo R7s Fitur Fast Charging

Samsung heavy industries dikatakan menerima VRS surat dari karyawan di semua divisi terkena kerugian. Unit kapal diperkirakan akan menghadapi kerugian operasi lebih dari satu triliun wons (£ 5 66.9m) pada tahun 2015. Samsung SDI, unit baterai, telah dikabarkan untuk mengikuti praktek yang serupa. Electro-Mechanics Samsung, afiliasi komponen, juga berencana untuk mengurangi tenaga kerjanya.

http://detikponsel.com/harga-oppo-mirror-5s/

Ketika datang ke bersaing dengan Apple pada khususnya, Samsung membuat sebuah titik untuk biasanya mengalahkan Apple ke pasar dalam melepaskan perangkat Apple juga dikabarkan akan bekerja pada. Samsung mengalahkan Apple untuk pukulan ketika merilis smartwatch pertama, Galaxy Gear, pada September 2013, sementara Apple tidak mendapatkan sekitar untuk meluncurkan smartwatch pertama, Apple Watch, di April 2015.

http://detikponsel.com/harga-oppo-r7-plus/

Samsung juga dikenal untuk mendorong batas-batas dan melepaskan perangkat jauh lebih besar daripada para pesaingnya. Perusahaan ini pada misi yang sama ketika datang ke iPad Pro pesaing baru, dengan ukuran jumbo Galaxy View tablet. Sementara iPad Apple Pro dan yang display 12,9 inci dianggap besar dalam standar tablet, Samsung mengulangi sama memainkannya digunakan ketika meluncurkan Galaxy Note original tahun 2011, merilis sebuah perangkat dengan display yang menara di atas kompetisi.

http://detikponsel.com/harga-oppo-r7-lite/

Menurut sebuah laporan baru dari The Verge, Samsung Galaxy View akan dirilis pada 6 November dan akan memiliki harga mulai dari $ 599, yang untuk varian 32 GB Wi-Fi, dibandingkan dengan iPad 32 GB Wi-Fi Pro harga entry-level $ 799. Sumber itu juga mengklaim bahwa 4G LTE Galaxy View akan dirilis di Amerika Serikat, dengan pembawa paling mungkin menjadi AT & T.

http://detikponsel.com/harga-oppo-r7s/

Galaxy View besar. Benar-benar, benar-benar besar - perangkat 18,4 inci tampaknya dimaksudkan sebagai komputer meja daripada tablet portabel konvensional. Versi kustom Samsung Android akan membuat baik penggunaan ruang tambahan, tapi bahkan aplikasi tablet di Play Store mungkin tidak baik diformat untuk layar ukuran monitor PC kecil. Untuk memastikan pengguna mendapatkan pengalaman yang baik pada mereka Galaxy View, CNN telah membuat sebuah aplikasi khusus untuk tablet ... mungkin dengan sedikit dorongan (baca: pembayaran) dari Samsung.

http://detikponsel.com/harga-oppo-r5s/

No comments:

Post a Comment