Sunday 15 November 2015

Review Asus Fonepad 7 Series

Kualitas panggilan telepon dan performa audio yang dapat diterima, dan karena itu menebus asus fonepad 7 (FE171CG) sampai batas tertentu. Perangkat tampaknya memiliki antena yang layak yang mengambil penerimaan jaringan di tempat-tempat perangkat lain biasanya kita menggunakan mengalami kesulitan. Output audio melalui speaker depan tunggal agak terlalu lembut bahkan pada volume maksimal, seperti output suara melalui headphone. Kinerja suara yang cukup baik, meskipun. The Fonepad 7 (FE171CG) memiliki cukup menggigit di dalamnya untuk menghasilkan audio yang baik, asalkan Anda menggunakan headphone atau speaker yang baik.
 
http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7-fe375cl/

The asus fonepad 7 (FE171CG) memiliki kamera yang layak, menawarkan penyimpanan internal yang cukup, dan menjalankan perangkat lunak cukup modern. Ini juga baik dirancang untuk tablet; terlihat baik dan merasa nyaman untuk digunakan. Namun, itu adalah di mana kabar baik berakhir. Perangkat ini lambat, laggy, dan hanya tidak sampai tanda. Memiliki layar bawah rata-rata, pengakuan sentuhan bermasalah, dan ketidakmampuan untuk bersaing dengan bahkan yang paling sederhana tugas.
 
http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7-fe171cg/

Jika Anda mencari tablet yang Anda juga dapat digunakan sebagai telepon, Anda mungkin bisa mempertimbangkan satu ini. Jika Anda berencana untuk mengganti ponsel Anda sama sekali, kami akan merekomendasikan ponsel phablet berukuran seperti Yu Yureka (Ulasan | Pictures), yang jauh lebih mudah untuk menangani. Manfaat dari layar yang lebih besar yang dinegasikan oleh terlalu banyak faktor lain ketika datang ke asus fonepad 7 (FE171CG).
 
http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7-2014/

Bulan lalu, Asus memperkenalkan model generasi ketiga dari asus fonepad 7 (nomor model FE375CL). Bagi anda tidak akrab dengan garis Fonepad, ini adalah perangkat tablet berukuran yang dilengkapi dengan kemampuan untuk membuat / menerima panggilan telepon. Versi terbaru dari Fonepad 7 tidak hanya hadir dengan Android 5.0 langsung dari kotak, itu juga membawa beberapa perbaikan yang signifikan ke bagian lain dari perangkat.
 
http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7/

No comments:

Post a Comment