Saturday 28 November 2015

Review Xiaomi Redmi Note 3

Tersedia dalam perak, abu-abu gelap dan emas, logam-bertubuh Redmi Catatan 3 tidak terlihat seperti plastik Redmi Catatan 2. Xiaomi biasanya cadangan bahan premium untuk lebih tinggi-end lini Mi, sehingga Redmi telepon logam-berpakaian adalah kejutan yang menyenangkan. Meskipun membangun kualitas secara signifikan lebih baik, Catatan 3 hanya 4 gram lebih berat dari pendahulunya, yang tidak cukup untuk membuatnya merasa setiap berat. Pada 8.65mm, itu hanya sedikit lebih tebal dari 8.3mm Catatan 2.

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-redmi-note-3/

Meskipun kisaran diberi makeover eksternal, spesifikasi ponsel yang mirip dengan Note 2 ini. Pengecualian utama adalah sensor sidik jari di bagian belakang, yang Xiaomi mengklaim mampu membuka telepon di 0,3 detik. Ia bekerja sebagai diiklankan, meskipun jari Anda harus ditempatkan tepat pada pemindai agar ia mendaftar. Kadang-kadang jari saya sedikit off, dan telepon tidak akan membuka. Catatan 3 juga memiliki baterai 4,000mAh, secara signifikan lebih besar daripada Note 2 ini 3,060mAh satu.

http://detikponsel.com/harga-evercoss-winner-t3/

Ini saham sisa spesifikasi nya dengan Catatan, termasuk octa-core 64-bit prosesor MediaTek Helio X10, 2GB RAM dan 16GB penyimpanan onboard. 5,5-inch layar full-HD memiliki resolusi 1,920x1,080 piksel. Ada juga kamera 13 megapiksel belakang dengan phase-detection auto focus, dan slot 4G dual-SIM. Jika ponsel sebelumnya adalah sesuatu untuk pergi oleh, Note 3 akan mendukung jaringan 4G seperti Tiga dan EE di Inggris, Telstra, Optus dan Vodafone di Australia, tapi tidak ada jaringan LTE di AS.

http://detikponsel.com/harga-evercoss-elevate-y3-plus/

Catatan 3 akan menggunakan Android sebagai sistem operasi, tetapi dengan MIUI 7 kulit Xiaomi yang berlapis atas. MIUI menawarkan pengguna tweak pengalaman Android, dengan aplikasi yang berada di layar awal seperti yang mereka lakukan pada iPhone, dan dengan berbagai tema kosmetik untuk memilih dari.

http://detikponsel.com/harga-motorola-moto-x-force/

Upaya smartphone terbaru Xiaomi adalah cantik, dan tidak diragukan lagi akan lebih mengaburkan batas antara ponsel premium dan perangkat murah. Itu sudah Xiaomi permainan selama ini, dan kemungkinan untuk menemukan kesuksesan dengan Catatan 3 saat diluncurkan akhir bulan ini. Menantikan untuk tinjauan. Xiaomi Lei Jun mengatakan CEO prioritas desain adalah kasus logam smartphone, yang tidak memberikan telepon yang halus, sentuhan premium. Meskipun harga rendah, Redmi Catatan 3 terlihat dan terasa seperti ponsel andalan.

http://detikponsel.com/harga-htc-one-m9s/

No comments:

Post a Comment