Sunday 22 November 2015

Review Lenovo Phab Plus

Anda mendapatkan akses 4G melalui kedua slot SIM. Ada dukungan untuk Wi-Fi 802.11 standar ac modern, tetapi hanya Bluetooth 4.0 untuk beberapa alasan. Lenovo mengiklankan Dolby Atmos tambahan suara dan dirancang khusus "1.0cc suara ruang". The phaB Ditambah menjalankan Android 5.0.2 dan dalam banyak cara berperilaku seperti Android pada tablet dengan cara bahwa aplikasi menggunakan layar.

http://detikponsel.com/harga-lenovo-phab-plus/

Tidak ada optimasi dalam cara iPhone 6 Plus, misalnya, menggunakan ruang tambahan dalam modus lansekap untuk menampilkan kolom tambahan dalam Pesan dan Pengaturan aplikasi. Lenovo telah menambahkan cara pintas ke panel pengaturan cepat yang memicu apa yang disebut "satu tangan layar mikro" mode, "sentuh lebar", dan "Keyboard tangan tunggal" yang tampaknya tidak memiliki efek apapun pada awalnya.
 
http://detikponsel.com/harga-lenovo-a6010/

Setelah menggali melalui pengaturan kami menemukan bahwa mantan matikan pengaturan berlabel "layar menyusut" yang memungkinkan Anda menggambar gesture 'C' di mana saja, menyusut output display untuk hanya menggunakan satu sudut layar. Bergerak ketika Anda memiringkan ponsel, yang canggung, tetapi Anda juga dapat memposisikan dan memilih antara dua tingkat penyusutan. Lanjut di app pengaturan, ada bagian yang mengatakan bahwa Anda dapat mencegah aplikasi dari berjalan di "modus jendela kecil" - perhatikan nama yang berbeda ketiga untuk fitur ini - tapi apa ini sebenarnya tidak hanya menolak pengakuan gerakan itu, tidak mencegah aplikasi dari yang menyusut.

 
http://detikponsel.com/harga-lenovo-vibe-s1/

ernyata, "sentuh lebar" adalah nama lain untuk "jalan pintas mengambang", yang meniru fitur iOS Assistive Touch, tombol tembus mengambang yang sebenarnya dimaksudkan untuk orang-orang dengan rentang yang terbatas gerak tetapi dapat digunakan untuk mengatasi masalah yang disajikan oleh layar besar. "Keyboard tangan Tunggal" ternyata hanya mempengaruhi keypad aplikasi telepon, tidak keyboard sistem yang sebenarnya dalam setiap aplikasi yang membutuhkan input teks.
 
http://detikponsel.com/harga-blackberry-priv/

No comments:

Post a Comment