Sunday 1 November 2015

Review Samsung Galaxy View Tablet

Meskipun kita tidak tahu seberapa besar pasar untuk perangkat ukuran ini, Samsung telah memutuskan bahwa apa yang Apple tidak akan mereka lakukan, juga," kata Entner. Tentu saja, ini mengalahkan Apel hampir enam inci - dan itu adalah titik. Dengan Galaxy View, Samsung akan lebih besar untuk lebih baik Apple.

http://detikponsel.com/harga-oppo-neo-7/

"Secara keseluruhan penjualan iPad turun 20 persen pada kuartal terakhir, jadi saya tidak tahu seberapa baik yang besar telah melakukan tetapi mereka adalah bagian dari minus 20 persen," kata Entner. "Ini bukan sesuatu yang orang berdiri di sekitar blok untuk mendapatkan. Tapi, tetap saja, jika seseorang ingin satu, terutama bisnis, Anda ingin bisa mengatakan Anda memilikinya. Jika tidak, mereka mungkin memilih pesaing Anda. "

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-view/

Samsung dikatakan berencana untuk memberhentikan pekerja manajerial tingkat dan eksekutif untuk memotong biaya. Pada bulan September, dilaporkan bahwa Samsung telah mengurangi staf manajemen, tetapi perusahaan menolak laporan PHK mengatakan itu hanya relokasi tenaga kerjanya. Sementara kedua pejabat tidak mengungkapkan berapa banyak pekerja akan terpengaruh, pengamat industri mengharapkan Samsung untuk memotong tenaga kerja hingga 30% dari keuangan, sumber daya dan pemasaran manusia.

http://detikponsel.com/harga-paket-internet-termurah/

Korea Times, sekarang mengklaim telah berbicara dengan seorang pejabat Samsung yang mengatakan bahwa "prioritas utama Samsung adalah untuk menghemat biaya. Pekerja rata-rata dengan kinerja biasa-biasa saja sedang disarankan untuk meninggalkan perusahaan dengan kompensasi yang cukup besar". Dia menambahkan bahwa langkah terbaru perusahaan ini sejalan dengan rencana untuk memberhentikan pekerja di unit manufaktur.

http://detikponsel.com/harga-paket-internet-im3/

No comments:

Post a Comment