Sunday 14 February 2016

Review Samsung Galaxy A9 Pro

Kemudian lagi, kontroversial Galaxy Note 5 masih tidak muncul di Eropa. Namun kali ini, Samsung memiliki penjelasan. Dalam sebuah wawancara dengan TechRadar, Rory O'Neill, Eropa VP Samsung Brand dan Pemasaran, mengatakan bahwa itu semua tentang Catatan 5 ini tujuan desain. Galaxy Note 5 ditujukan untuk produktivitas yang bertentangan dengan hiburan, sesuatu yang kebanyakan pelanggan di Eropa nilai lebih dalam perangkat mereka.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-a9-pro/

Jika Anda melihat faktor bentuk layar besar di Eropa itu fundamental berbeda seperti di AS dan itu fundamental berbeda dengan China," kata O'Neill. "Kami mempelajari bahwa pola pengguna untuk perangkat layar besar di Eropa jauh lebih hiburan-sentris, melihat-sentris, daripada sedangkan Catatan proposisi benar-benar baik, lebih pada sisi produktivitas dan sisi organisasi pribadi

http://detikponsel.com/harga-evercoss-winner-t-compo/

Dikatakan bahwa pengguna ponsel di Eropa tidak benar-benar berniat untuk menggunakan perangkat mereka untuk bekerja. Alasan utama untuk memilih tampilan layar besar di handset adalah semua tentang konsumsi media.
Sebuah rumor baru menyebutkan bahwa Samsung berencana untuk melakukan hal yang sebaliknya pada tahun 2016

http://detikponsel.com/harga-vivo-y51/

Sejak Galaxy Note 5 mungkin tidak pernah diluncurkan di Eropa, perusahaan malah akan meluncurkan Galaxy Note 6 di Inggris Raya Sementara itu, meskipun Galaxy S6 tepi + berhasil mencapai pantai Eropa, tepi Galaxy S7 mendatang + tidak akan mengikuti jejak dan akan mendarat bukan di daerah lain. Samsung diperkirakan akan secara resmi mengumumkan Galaxy S7 dan tepi Galaxy S7 pada ajang MWC 2016 akhir bulan ini.

http://detikponsel.com/harga-harga-huawei-y6-pro/

Sekali lagi, Samsung belum membuat pengumuman resmi pada semua ini meluncurkan masa depan. Untuk saat ini, hanya ada spekulasi tentang mengapa perusahaan melakukan "reverse peluncuran" pada tahun 2016. Salah satu spekulasi ini adalah kinerja penjualan Galaxy S6 tepi +, yang tidak menghasilkan hasil yang mengesankan. Jika Note 5 memang dibuat untuk Eropa, itu bisa mencapai rekor penjualan yang lebih baik daripada S6 tepi

http://detikponsel.com/harga-micromax-canvas-fire-4g-plus/

No comments:

Post a Comment