Sunday 28 February 2016

Review Samsung Galaxy S7 Edge

Sprint diiklankan tawaran novel membeli Samsung Galaxy S7 atau Galaxy S7 Ujung handset dengan harga penuh, dan mendapatkan 50 persen dari unit lain. Ini jelas tidak akan menguntungkan siapa pun yang hanya membutuhkan satu Galaxy S7, tetapi tetap kesepakatan yang murah hati bagi mereka yang membutuhkan beberapa smartphone.

http://detikponsel.com/harga-samsung-galaxy-s7-edge/

Ada banyak pilihan yang tersedia bagi mereka yang ingin membeli handset ini melalui Sprint juga. Pertama, membayar $ 25,99 per bulan di bawah Galaxy Selamanya berencana akan memungkinkan Anda untuk meng-upgrade smartphone Anda setiap saat setelah 12 pembayaran telah dilakukan, sementara tidak ada pembayaran awal turun perlu disodorkan. Kesepakatan ini adalah $ 30,50 per bulan untuk Edge Galaxy S7.

http://detikponsel.com/harga-sony-xperia-x/

$ 27,09 per bulan dengan biaya rencana bulanan yang rendah akan memungkinkan Anda untuk memiliki smartphone langsung setelah Anda sudah melunasi kontrak yang luar biasa. Galaxy S7 Edge akan membuat Anda kembali $ 31,25 per bulan.
$ 199,99 dapat dibayar dimuka untuk memiliki Anda Samsung Galaxy S7 dari satu hari, meskipun biaya rencana bulanan yang lebih tinggi dikaitkan dengan kesepakatan ini

http://detikponsel.com/harga-smartfren-andromax-r2/

Anda harus membayar $ 299,99 di depan untuk Edge Galaxy S7.
Dan akhirnya, Sprint akan menjual Galaxy S7 off-kontrak dengan harga eceran $ 649,99. Pilihan warna dengan Sprint untuk Galaxy S7 adalah Hitam Onyx dan Emas Platinum. Galaxy S7 Edge $ 100 lebih mahal pada $ 749,99. Pilihan warna pada Sprint untuk Edge Galaxy S7 adalah Hitam Onyx, Gold Platinum dan Silver Titanium.

http://detikponsel.com/harga-smartfren-andromax-e2/

No comments:

Post a Comment