Sunday 28 February 2016

Review Samsung Galaxy S7

Ini hanya beberapa hari yang lalu bahwa Samsung meluncurkan Galaxy S7 di Mobile World Congress di Barcelona. Apa raksasa elektronik konsumen Korea tidak begitu datang dengan adalah harga unit. Untungnya, rincian ini kini telah terungkap, jadi di sini ValueWalk memeriksa semua opsi pembelian yang tersedia bagi konsumen tertarik andalannya handset Android ini.

http://detikponsel.com/harga-lg-g5/

Samsung Galaxy S7 vs Galaxy S7 Ujung Samsung Galaxy S7 pre-order
Anda dapat pre-order kedua Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Ujung melalui AT & T, Sprint, T-Mobile dan Verizon. Proses ini dimulai pada 23 Februari, sehingga Anda akan disarankan untuk mendapatkan sepatu Anda dan memesan satu sesegera mungkin jika Anda ingin satu pada hari peluncuran

http://detikponsel.com/harga-xiaomi-mi4s/

Harga eceran yang disarankan untuk Galaxy S7 adalah $ 669, sedangkan Galaxy S7 Edge akan menjual $ 100 lebih, di $ 779. Namun, ada banyak penawaran yang tersedia di empat operator.
AT & T AT & T menawarkan versi 32GB dari Galaxy S7 untuk $ 23,17 per bulan atau $ 694,99 Total. Hitam Onyx dan Emas Platinum pilihan warna yang tersedia.

http://detikponsel.com/harga-sony-xperia-x-performance/

Hal ini juga dicatat bahwa operator ini menawarkan Galaxy Tab gratis 4 8.0 dengan pembelian kontrak dua tahun dari Galaxy S7. Galaxy S7 Edge sedikit lebih mahal, dengan AT & T menawarkan ini pada $ 26,50 per bulan atau $ 794,99 Total. Pilihan warna dengan AT & T untuk Edge Galaxy S7 adalah Hitam Onyx, Gold Platinum dan Silver Titanium.

http://detikponsel.com/harga-sony-xperia-xa/

No comments:

Post a Comment