Sunday 21 February 2016

Review LG K8

highlights penting lainnya termasuk kamera 8-megapiksel belakang dengan LED flash, kamera depan 5 megapiksel, Mali T720 GPU, removable Li-Ion baterai 2,045mAh dan pilihan konektivitas yang mencakup LTE, Bluetooth 4.2 dan Wi-Fi. LG belum mengungkap G5 LG pada 21 Februari di Sant Jordi Klub di Barcelona, ​​Spanyol. Dibandingkan dengan G5, yang akan diumumkan secara resmi sebelum MWC tahun ini, baru LG K8 tampaknya memiliki tenang "tidak resmi" peluncuran.

http://detikponsel.com/harga-lg-k8/

Perangkat ini pertama kali terlihat di website Hungaria LG mana itu membawa label unit LG K350N. Sementara rincian lain seperti harga dan ketersediaan yang tidak dinyatakan, pelanggan dapat mengharapkan untuk melihat handset menjadi tersedia di negara di Eropa. Pada bagian akhir Januari, LG juga meluncurkan perangkat K4 nya Android. Mirip dengan penampakan Eropa K8 ini, K4 dikabarkan akan memukul toko di Eropa termasuk Commonwealth of Independent States.

http://detikponsel.com/harga-lg-k7/

Handset, bersama dengan saudara lainnya di lineup K akhirnya akan dirilis di wilayah lain yang termasuk Amerika Latin, Asia dan Timur Tengah. LG juga akhir-akhir ini mengumumkan layar LG X dan LG X handset cam dan dipasangkan mereka dengan nada headset Platinum Bluetooth-nya. pengumuman perangkat lain melibatkan LG Stylus 2, yang juga diharapkan akan resmi diluncurkan di ajang MWC.

http://detikponsel.com/harga-lg-x-screen/

Jika semua hal akan berjalan seperti yang direncanakan, penggemar LG tentu akan memiliki banyak hal untuk melihat ke depan untuk di MWC tahun ini. Mungkin sedikit yang paling menarik dari informasi tentang acara adalah bagaimana LG akan berusaha untuk menjadi lebih relevan di berbagai pasar dengan meluncurkan handset baru.

http://detikponsel.com/harga-lg-x-cam/

No comments:

Post a Comment